Kodim 0736/Batang Gelar Vaksin Di Smk Diponegoro Banyuputih

Editor Klinik Kartika Pratama 36 Kodim 0736/Batang melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi pelajar di SMK Diponegoro Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BATANG – Klinik Kartika Pratama 36 Kodim 0736/Batang melaksanakan Vaksinasi Covid 19 bagi pelajar di SMK Diponegoro Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang, Sabtu (20/11/2021).

Dalam rangka mendukung program dari pemeritah Kodim 0736/Batang terus melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat melalui Klinik Kartika Pratama 36 Batang, yang dipimpin Dr. Wahyuning Emas, melayani 595 orang terdiri dari pelajar SMK Diponegoro dan warga sekitar sekolah.

Danramil 13/Banyuputih Kapten inf Sugito mengatakan, vaksinasi tersebut dilakukan bukan tanpa alasan, sebab saat ini sejumlah sekolah di Kabupaten Batang sudah mulai menerapkan proses pembelajaran secara tatap muka ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Namun pihaknya juga mengingatkan sekaligus mengimbau masyarakat, khususnya para pelajar agar selalu waspada serta selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas belajar di sekolah.

“Jadi meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Selain itu juga, program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat, khususnya para pelajar di Kabupaten Batang.

Ardian (18) salah satu pelajar SMK Diponegoro sangat antusias dalam menyambut vaksinasi tahap II.

“Semoga semua pelajar di Kabupaten Batang dapat vaksinasi sampai tahap II,” ujar dia. @Hzul

Baca Juga :  Pemerintah Saudi Hargai Putusan Pembatalan Haji Indonesia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota DPRD Jabar Apresiasi Dinas PUPR yang akan Menuntaskan Pembebasan Lahan Tol Cigatas pada Desember 2021

Sen Nov 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) H. Kusnadi mengapresiasi kinerja Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang menargetkan proses penyediaan tanah guna pembangunan ruas jalan tol yang menghubungkan Gedebage, Garut, dan Tasikmalaya (Cigatas) ditargetkan rampung Desember 2021 di tahap pertama. Dikatakan Anggota Komisi IV DPRD […]