Laka Lantas, Mobil Masuk Jurang, Supir Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor Sebuah Kendaraan Masuk Jurang di Tanjakan Benyeng, Kp. Margaluyu, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/11/2020) siang./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di tanjakan Benyeng yang berlokasi di Kp. Margaluyu, RT 05/RW 14, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (17/11/2020) siang.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, seorang supir mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Ikhsan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah, AKP Sungkowo mengatakan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kronologis kejadian kecelakaan tunggal ini berawal dimana kendaraan R.4 Kjang No pol E 1193 YP yang di kendarai oleh sdr Dadang Wahidin (46) warga Jln Cisirung, No 12, RT 01/RW 02, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung.

Menurutnya, kendaraan tersebut melaju dari arah bawah menuju ke atas ke arah Kp. Margaluyu, Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah.

“Sesampainya di tanjakan Benyeng mobil tersebut masuk ke dalam lobang dan tidak bisa melaju lagi. Kemudian pengemudi dan 3 penumpang lainnya turun dan bermaksud untuk menaikan ban yang masuk ke lobang menggunakan dongkrak diganjal batu kecil,” jelas Sungkowo saat dihubungi VISI.NEWS Via WA, Selasa Siang.

Akan tetapi Lanjut Sungkowo, mobil tersebut mundur dan pengemudi jatuh terkena kendaraan tersebut dan kendaraan tersebut masuk ke jurang kurang lebih 5 meter.

“Guna memberikan pengobatan, korban di bawa ke RS Al Ikhsan. Dari kejadian kecelakaan tunggal tersebut pengemudi R.4 mengalami luka ringan,”tuturnya.

Dalam kecelakaan yang terjadi, pihaknya melakukan tindakan dengan mendatangi TKP dan membawa korban ke RS serta mengamankan Barang bukti. “Guna penanganan lebih lanjut, diserahkan ke Laka Lantas Polresta Bandung,” pungkasnya. @yus

Baca Juga :  Logistik Pilkada Sudah Mulai Lengkap

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Resmikan Mako Polsek Pasirjambu, Kapolresta Bandung Juga Launching Program Tebar 10.000 Iqra

Kam Nov 19 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kapolresta Bandung didampingi Kapolsek Pasirjambu, Camat Pasirjambu, Ketua MUI, Ketua Da’i, GM Geo Dipa, pengurus Pondok Pesantren Darussalam, dan tokoh masyarakat menghadiri acara peresmian dan syukuran renovasi Mako Polsek Pasirjambu, Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (18/11/20) siang. Kegiatan syukuran tersebut diisi dengan sambutan pimpina_Launc_Launching_hing_n dan […]