Laznas PPPA Daarul Qur’an Raih Baznas Award 2022

Editor Laznas PPPA Daarul Qur'an kembal meraih penghargaan sebagai Laznas. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Laznas PPPA Daarul Qur’an kembali menorehkan prestasi gemilang diawal tahun dengan meraih penghargaan sebagai Laznas dengan pertumbuhan penghimpunan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) terbaik sepanjang 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar di Hotel Sultan dan Residence Jakarta pada Senin (17/1).

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah sebuah dedikasi untuk umat yang telah diupayakan dengan maksimal oleh seluruh keluarga besar PPPA Daarul Qur’an.

“Alhamdulillah, (penghargaan) ini adalah hadiah di awal tahun atas dedikasi terbaik untuk umat, tentu saja, dari semua tim Laznas PPPA Daarul Qur’an yang luar biasa punya peran,” ujar Ghofur.

Ia menambahkan, penghargaan tersebut juga dipersembahkan khusus untuk para donatur dan stakeholder yang setia mendampingi Laznas PPPA Daarul Qur’an. Ia berharap sinergi kemitraan bersama Laznas PPPA Daarul Qur’an dapat meningkat.

Laznas PPPA Daarul Qur’an sendiri menjadikan 2022 sebagai tahun inovasi untuk mempercepat pertumbuhan dan memperbesar kemaslahatan. “Ini tahun inovasi, tahun ini tahun kita mempercepat pertumbuhan, dan tahun ini tahun untuk memperbesar kemaslahatan untuk mencapai satu juta penerima manfaat” sambungnya.

Ghofur berharap dengan penghargaan tersebut menjadi jalan kemudahan bagi Laznas PPPA Daarul Qur’an untuk mengarungi tahun 2022. Sehingga pertumbuhan yang dicita-citakan dapat terwujud.

“Terima kasih para guru, KH. Yusuf Mansur, Ustadz Anwar Sani, Ustadz Tarmizi, dan juga KH. Ahmad Jamil, ini insyaAllah menjadi persembahan terbaik di awal tahun dan tentunya prestasi-prestasi lainnya semoga menjadi penyemangat, alhamdulillah,” pungkasnya.@nia

Baca Juga :  Vaksinasi Segera Dilakukan, Uluran Tangan Sesama Tetap Dibutuhkan

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Surabaya Tertinggi se Jatim Kasus HIV/AIDS, Berikut Penjelasan Kadinkes

Rab Jan 19 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kota Surabaya menjadi kota dengan kasus baru HIV/AIDS tertinggi se-Jawa Timur pada tahun 2021. Tercatat sebanyak 323 pasien AIDS baru di Kota Surabaya, disusul Kabupaten Banyuwangi 186, dan Jember sebanyak 174. Data ini berdasarkan temuan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur Menanggapi temuan data tersebut […]