Libur Panjang Isra Mikraj, Arus Kendaraan Pemudik Meningkat di Tol Cipali

Editor Libur panjang Isra Mikraj banyak warga Jakarta mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti terpantau di Gerbang Tol Palimanan ruas tol Cipali, Cirebon. /foto/inews tv/toiskadar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Libur panjang Isra Mikraj banyak warga Jakarta yang memilih mudik pulang ke kampung halaman. Mereka banyak menggunakan kendaraan pribadi.

Pantauan di Gerbang Tol Palimanan ruas tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, arus lalu lintas dari Jakarta menuju sejumlah kota di Pulau Jawa tampak dipadati ribuan pemudik, Kamis (11/3/2021) malam.

Meski demikian, arus lalu lintas pun terpantau ramai lancar. Antrean terjadi saat mendekati loket pembayaran di gerbang tol. Pengelola tol Cipali membuka 9 loket pembayaran menuju sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa.

Sembilan loket itu terdiri dari 6 loket utama dan 3 loket satelit. Arus lalu lintas pun sampai malam tadi terpantau ramai lancar.

Di masa pandemi ini, petugas tol Cipali juga selalu mengimbau para pengendara selalu menerapkan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi atau interaksi.

Diperkirakan lonjakan volume kendaraan masih akan terus terjadi.
@fen

Baca Juga :  Viral di Media Sosial, Tukang Gorengan Turut Menaikkan Harga Jual di Tahun 2022

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Piala Menpora 2021: Kebugaran Ferdinand Sinaga Jauh Tertinggal, Persib Tetap Memboyongnya ke Sleman

Jum Mar 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan akan membawa Ferdinand Sinaga ke Sleman untuk mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Ferdinand tetap disertakan dalam skuad meskipun baru bergabung latihan dan kebugarannya belum memuaskan. Ferdinand Sinaga sudah mulai gabung berlatih bersama Persib Bandung, Kamis (11/3/2021) di Stadion GBLA, Kota […]