Libur Waisak, Polres Majalengka Kerahkan Personel di Objek Wisata

Editor Libur Waisak, sejumlah personel Sat Samapta Polres Majalengka dikerahkan ke objek-objek wisata di wilayah hukum Polres Majalengka./via polresmajalengka.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KABUPATEN MAJALENGKA – Sejumlah personel Sat Samapta Polres Majalengka, Jawa Barat, dikerahkan ke tempat objek wisata di wilayah hukum Polres Majalengka terkait libur Waisak yang jatuh pada hari ini, Senin (16/5/2022).

Hal itu dimaksudkan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dan juga penerapan prokes (protokol kesehatan).

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka AKP Agus Romy mengatakan, pada libur Waisak ini pihaknya mengerahkan puluhan personelnya di sejumlah objek wisata.

Pihaknya akan melakukan pengamanan secara maksimal di tempat wisata, salah satunya di objek wisata Kolam Renang Tirta Indah, Sindangwangi.

“Kolam Renang Tirta Indah banyak dikunjungi wisatawan baik dari Majengka maupun dari luar Majalengka,” ujar AKP Agus saat dikonformasi, Senin (16/5/2022), seperti dilansir laman resmi Polres Kabupaten Majalengka.

“Personel Kepolisian juga mengimbau para pengunjung untuk tetap berhati- hati selama berwisata, termasuk patuhi prokes dan juga kamtibmas,” imbau AKP Agus Romi. @fen

Baca Juga :  Ukraina Mengumumkan Peluncuran 'Tentara IT' untuk Melawan Serangan Siber Rusia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

 Jelang HJKS Arek Suroboyo Gelar Suroboyo Race 2022

Sen Mei 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi membuka kembali ajang balap sepeda bergengsi, Suroboyo Race 2022 di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (15/5/2022). Suroboyo Race kali ini lebih meriah dan istimewa dari tahun 2021, bukan hanya sebagai wadah bagi penghobi balap sepeda terbaik Kota Pahlawan dan […]