Liga 3 Jawa Barat 2021 Bakal Dapat Guyuran Dana Segar dari Seorang Juragan

Editor Co-founder MS Glow yang juga bos J99 Corp Gilang Widya Pramana (kanan) usai memberikan dukungan pada kompetisi Liga 3 Indonesia./antara/ho/juragan 99/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Meski berstatus kasta terendah, Liga 3 Indonesia 2021, terutama di Pulau Jawa ternyata mendapatkan banyak perhatian dan bahkan sponsor besar turun gunung untuk memberikan dukungan.

Sponsor yang siap memberikan dukungan pada kompetisi Liga 3 2021 adalah MS Glow For Men dan J99 Corp yang bersinergi dengan Rans Entertainment dan Vidio.com.

“MS Glow For Men dan juga J99 Corp memang lagi concern-nya men-support bidang olahraga jadi saya juga punya misi enggak cuma untuk bisnis aja di sini, tapi juga pengen mengangkat Liga 3 ini, se-hype Liga 1 dan Liga 2,” kata co-founder MS Glow yang juga bos J99 Corp Gilang Widya Pramana mengutip SuaraJabar.id dari Antara, Rabu (27/10/2021).

Dukungan MS Glow For Men ke Liga 3 bukan hal yang pertama karena sebelumnya mendukung pelaksanaan PON Papua 2021 terutama untuk cabang olahraga sepak bola.

Liga 3 yang digulirkan oleh PSSI merupakan ajang bagi talenta muda untuk unjuk kemampuan karena kompetisi ini biasa disebut sebagai ajang transisi untuk naik kelas ke Liga 1 maupun Liga 2 hingga ke tim nasional (timnas).

“Biasanya Liga 3 pemainnya kan pemain muda kebanyakan, jadi semoga pemain muda ini bisa nantinya menjadi generasi-generasi bibit untuk Timnas Indonesia,” kata pria yang akrab dipanggil Juragan 99 itu.

“Tentunya, dengan adanya MS Glow For Men juga saya berharap pemain itu nggak cuma ganteng di dalam lapangan tapi juga harus di luarnya,” lanjutnya.

Dengan mendukung penuh Liga 3, MS Glow For Men dan J99 Corp berharap klub-klub Liga 3 bisa belajar bagaimana mengelola manajemen bola dengan baik sehingga saat promosi ke Liga 2 bisa semakin matang dan lebih profesional.

Baca Juga :  Bantaran Sungai Citarum "Disulap" Menjadi Taman

Dengan adanya dukungan dari MS Glow For Man bisa dipastikan enam Asosiasi Provinsi PSSI yakni DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogjakarta (DIY) bakal mendapatkan berkah kucuran dana untuk kompetisi Liga 3 satu tahun ke depan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Timnas Indonesia Bertekad Kalahkan Australia, Taufik Hidayat Minta Bantu Doa

Kam Okt 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Penyerang Timnas Indonesia U-23, Taufik Hidayat ingin membantu tim Merah Putih melaju ke putaran final Piala Asia U-23 2022. Seperti diketahui, Timnas U-23 takluk 2-3 dari Australia pada pertandingan pertama di babak kualifikasi. Kedua tim kembali akan berhadapan untuk menentukan siapa yang bakal lolos dari […]