LIGA INGGRIS: MU Pecundangi 9 Pemain Southampton dengan 9-0

Editor Frz merah biru 3 S7 LIGA INGGRIS: MU Pecundangi 9 Pemain Southampton dengan 9-0 Gelandang serang MU Bruno Fernandes mengeksekusi penalti ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021) waktu setempat./antara/reuters/pool/phil noble VISI.NEWS - Manchester United (MU) pesta gol ke gawang Southampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang telak 9-0 Hasil itu membuat MU kini mengoleksi 44 poin, menyamai rival sekota Manchester City. Namun, mereka masih harus puas menempati posisi kedua karena kalah selisih gol. Sedangkan, Southampton (29) yang menyamai rekor kekalahan terburuknya dengan hasil kali ini, seperti dilansir Antara, melorot ke urutan ke-12 klasemen. Kemenangan MU sangat terbantu kondisi lawan yang hanya bermain dengan 9 pemain. Kartu merah pertama diterima talenta muda Southampton, Alexandre Jankewitz, saat pertandingan belum genap berusia dua menit. Bertanding 11 lawan 10 baru mulai bisa dimanfaatkan oleh MU untuk membuka keunggulan pada menit ke-18 ketika Aaron Wan-Bissaka menyambar umpan Luke Shaw dengan tembakan sentuhan pertama ke gawang Southampton. Pesta Gol Gol itu sekaligus menandai dimulainya pesta gol Setan Merah yang kemudian menjauh lewat gol-gol Marcus Rashford, Edinson Cavani dan gol bunuh diri Jan Bednarek untuk unggul 4-0 saat turun minum. Gol yang dianulir itu menjadi titik balik berikutnya untuk Southampton karena gawang mereka kemudian dijebol lagi oleh Anthony Martial dan Scott McTominay yang membuat MU jauh memimpin 6-0 pada menit ke-71. Bednarek yang sudah mencetak gol bunuh diri semakin memperburuk situasi bagi Southampton ketika menjegal Martial di dalam kotak penalti pada menit ke-84 dan bek asal Polandia itu diganjar kartu merah sekaligus MU mendapat hadiah tendangan penalti. Bruno Fernandes memperlihatkan eksekusi penalti khasnya untuk mencetak gol ketujuh MU sebelum Martial dan Daniel James memperdalam luka Southampton lewat dua gol lain dalam menit-menit injury time. @fen Gelandang serang MU Bruno Fernandes mengeksekusi penalti ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (2/2/2021) waktu setempat./antara/reuters/pool/phil noble
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester United (MU) pesta gol ke gawang Southampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang telak 9-0

Hasil itu membuat MU kini mengoleksi 44 poin, menyamai rival sekota Manchester City. Namun, mereka masih harus puas menempati posisi kedua karena kalah selisih gol.

Sedangkan, Southampton (29) yang menyamai rekor kekalahan terburuknya dengan hasil kali ini, seperti dilansir Antara, melorot ke urutan ke-12 klasemen.

Kemenangan MU sangat terbantu kondisi lawan yang hanya bermain dengan 9 pemain. Kartu merah pertama diterima talenta muda Southampton, Alexandre Jankewitz, saat pertandingan belum genap berusia dua menit.

Bertanding 11 lawan 10 baru mulai bisa dimanfaatkan oleh MU untuk membuka keunggulan pada menit ke-18 ketika Aaron Wan-Bissaka menyambar umpan Luke Shaw dengan tembakan sentuhan pertama ke gawang Southampton.

Pesta Gol

Gol itu sekaligus menandai dimulainya pesta gol Setan Merah yang kemudian menjauh lewat gol-gol Marcus Rashford, Edinson Cavani dan gol bunuh diri Jan Bednarek untuk unggul 4-0 saat turun minum.

Gol yang dianulir itu menjadi titik balik berikutnya untuk Southampton karena gawang mereka kemudian dijebol lagi oleh Anthony Martial dan Scott McTominay yang membuat MU jauh memimpin 6-0 pada menit ke-71.

Bednarek yang sudah mencetak gol bunuh diri semakin memperburuk situasi bagi Southampton ketika menjegal Martial di dalam kotak penalti pada menit ke-84 dan bek asal Polandia itu diganjar kartu merah sekaligus MU mendapat hadiah tendangan penalti.

Bruno Fernandes memperlihatkan eksekusi penalti khasnya untuk mencetak gol ketujuh MU sebelum Martial dan Daniel James memperdalam luka Southampton lewat dua gol lain dalam menit-menit injury time. @fen

Baca Juga :  Rapat Kerja Pemerintah dan Badan Legislasi DPR RI Tindak Lanjuti Keputusan Mahkamah Konstitusi Terkait UU Cipta Kerja

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU: Sangat Berat Jika Pilkada Digelar pada 2024

Rab Feb 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Plt Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra mengatakan, andai gelaran pilkada serentak tetap dilaksanakan pada 2024 akan memberatkan pihaknya dalam pelaksanaannya kelak. “Jika kemudian mengacu kepada UU sekarang, maka kita harus siap pelaksanaan pilkada 2024. Tentu akan sangat berat bagi kita jika kemudian pelaksanaan pilkada itu […]