Liga Italia, Juventus Susah Payah Kalahkan 10 Pemain Sassuolo

Editor Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan gol yang dicetak ke gawang Sassuolo pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Allianz, Turin, Minggu (10/1/2021)./antara/afp/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Juventus berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Sassuolo pada pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1/2021) dinihari WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Italia, hasil ini masih menempatkan Juventus di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 33 poin. Sedangkan, Sassuolo turun ke posisi ketujuh dengan 29 poin.

Bianconerri sejak awal pertandingan mencoba lebih banyak menyerang. Cristiano Ronaldo nyaris membuka keunggulan, namun tandukannya masih melebar di atas gawang.

Menjelang turun minum, Sassuolo harus kehilangan satu pemain akibat Pedro Obiang melakukan tekel yang terlambat terhadap Federico Chiesa. Pelanggaran yang membuat ia diganjar kartu merah.

Juventus akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-50. Danilo yang melepaskan tembakan keras ke sudut jauh gawang tim tamu.

Terus Menekan

Namun Sassuolo tidak memerlukan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-58, umpan terobosan Hamed Junior Traore dimanfaatkan Gregoire Defrel menjadi gol.

Setelah gol tersebut, jalannya pertandingan berubah, Sassuolo tidak terlihat seperti tim yang bermain dengan sepuluh pemain.

Sassuolo terus menekan sampai akhir, namun justru Juventus yang menambahi gol ketiganya melalui sepakan Ronaldo. Bermula saat Danilo mengirim bola panjang ke arah Ronaldo dan diselesaikan dengan baik oleh pemain Portugal itu menjadi gol.

Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Wojciech Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci,Merih Demiral, Gianluca Frabotta, Arthur, Weston McKennie (Aaron Ramsey 19′ (Alvaro Morata 86′), Federico Chiesa (Federico Bernardeschi 86′), Rodrigo Bentancur (Adrien Rabiot 46′), Paulo Dybala (Dejan Kulusevski 42′), Cristiano Ronaldo
Pelatih: Andrea Pirlo

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli, Mert Muldur (Brian Oddei 73′), Vlad Chiriches (Kaan Ayhan 87′), Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos, Pedro Obiang, Manuel Locatelli, Gregoire Defrel (Jeremie Boga67′), Filip Djuricic (Maxime Lopez 46′), Hamed Traore, Francesco Caputo (Jeremy Toljan 46′)
Pelatih: Roberto De Zerbi. @fen

Baca Juga :  Preman Pensiun: Ternyata Sekolah Tinggi Itu Ada di Terali Besi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

50 Nakes di Kab. Garut Terpapar Covid-19

Sen Jan 11 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Sejumlah tenaga medis di Kabupaten Garut, Jawa Barat, terpapar Covid-19. Mereka merupakan tenaga medis dari sejumlah puskesmas dan rumah sakit (RS). Bahkan, salah seorang di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, Leli Yuliani menyebutkan, ada 50 orang nakes yang saat ini menjalani isolasi dan […]