LIGA SPANYOL: Gol Penjaga Gawang Selamatkan Sevilla dari Kekalahan

Editor Sevilla meraih hasil imbang 1-1 atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga pekan ke-28 di Stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol pada Minggu (21/3/2021) dini hari WIB./football espana/via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sevilla meraih hasil imbang 1-1 atas Real Valladolid dalam lanjutan La Liga pekan ke-28 di stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol pada Minggu dini hari WIB, menurut laporan Football Espana seperti dilansir Antara.

Gol penyama kedudukan Sevilla dicetak secara dramatis oleh penjaga gawang mereka, Bono pada menit ke-94. Tim asuhan Julen Lopetegui tampaknya akan mengalami kekalahan telak di Castile dan Leon setelah Fabian Orellana mencetak gol dari titik penalti pada babak pertama.

Namun, tim tamu bangkit pada babak kedua, salah satunya lewat Ivan Rakitic yang memaksa Roberto Jimenez memaksa penyelamatan yang luar biasa sebelum sundulan Luuk De Jong membentur tiang gawang.

Pada saat-saat terakhir pertandingan Lopetegui meminta Bono maju ke gawang lawan untuk menggunakan keunggulan postur tubuhnya guna memanfaatkan bola mati dan kiper timnas Maroko itu mencetak gol pertama sepanjang kariernya.

Real Valladolid gagal menyapu bola saat tendangan sudut kembali ke kotak penalti mereka, dan jatuh ke kaki Bono sebelum melepaskan tembakan ke gawang Roberto.

Bono menunjukkan insting seorang striker dengan menyarangkan gol yang merupakan salah satu paling sensasional dalam La Liga musim 2020/2021.

Hasil ini membuat skuad asuhan Lopetegui tetap berada pada posisi keempat dengan 55 poin dari 28 pertandingan, sedangkan Valladolid berada pada posisi ke-16 dengan mengumpulkan 27 poin.

Satu poin untuk tim Lopetegui ini juga mengartikan Sevilla memperpanjang cengkeraman mereka pada posisi keempat yang berselisih sepuluh poin dari rivalnya Real Sociedad yang menjamu Barcelona Senin dini hari WIB esok.
@fen

Baca Juga :  HUT ke-11, Viking Kec. Ciparay Undang Mantan Persib Senior yang Tergabung di Tim "Sepidermaen" dalam Pertandingan Persahabatan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kegiatan Keagamaan di Masyarakat Harus Terus Dihidupkan

Ming Mar 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah tidak hanya dikenal karena kepeduliannya kepada mayarakat kecil juga pada kegiatan-kegiatan keagamaan. Sejumlah masjid dan pesantren di Kabupaten Cianjur, daerah pemilihannya, sudah merasakan kebaikan dan bantuan yang diberikan Ade Barkah. “Apa yang saya lakukan semata-mata hanya ingin mensejahterakan masyarakat, khususnya […]