Lucky Hakim Siap Bersaing di Pilkada 2020 Sebagai Wakil Bupati Indramayu

Editor Lucky Hakim./liputan6.com/ist.
Silahkan bagikan

– “Keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu, saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya adalah orang asli Kedokan Indramayu,” ujar Lucky Hakim

VISI.NEWS – Lucky Hakim siap meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Berpasangan dengan Nina Agustin yang merupakan putri mantan Kapolri Da’i Bachtiar, Lucky Hakim siap menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Buat Lucky Hakim terjun ke dunia politik bukanlah hal baru. Sebelumnya mantan suami Tiara Dewi pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014 – 2019 dari dapil Jabar 6 Kota Bekasi – Kota Depok.

“Awalnya saya kan 2014 di DPR dapil Jabar 6 Kota Bekasi dan Kota Depok, tapi diskusi keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu, saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya adalah orang asli Kedokan Indramayu,” ujar Lucky Hakim ditemui belum lama ini, seperti dilansir Liputan6.com.

Didukung Penuh Keluarga

Lucky Hakim mengaku tertarik dalam Pilkada 2020, setelah mendapat dukungan penuh dari keluarganya, sahabat, dan partai yang menaunginya. Apalagi ibunya adalah wanita asli asal Indramayu.

“Selain itu ada beberapa dorongan dari sahabat di partai juga dan beberapa organisasi, mereka mengajak bertemu, mengobrol diskusi panjang lebar dan akhirnya saya semakin mantap ikut Pilkada di Indramayu,” ujar Lucky Hakim.

Lucky mengklaim nihil sponsor dan tak bermodal banyak untuk bertarung Pilbup Indramayu. Ia memanfaatkan jaringan-jaringan keluarga, organisasi yang sudah lama dikenalnya dan tentu saja mengandalkan rekan-rekan Partai Pengusung dan Pendukung.

 “Saya tidak punya sponsor, ini modal utamanya jaringan Partai tentunya, juga the power of silaturahim. Banyak dibantu teman-teman relawan, juga tentu kader-kader militan partai pengusung dan pendukung,” ujar Lucky Hakim. @fen

Baca Juga :  Kembali Gelar OVOP, Kemenperin Angkat Keunggulan Produk IKM Lokal

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah, "Penggunaan Masker Cara Termudah Lawan Covid-19" 

Ming Agu 23 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bandung membagikan 15 ribu masker kepada warga. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan oleh TP PKK seluruh kecamatan dan kelurahan se-Kota Bandung. Ketua TP PKK Kota Bandung Siti Muntamah mengatakan, penggunaan masker di masyarakat adalah cara termudah dalam melawan Covid-19. Sayang, masih banyak warga belum sadar […]