Madura United Masih Menunggu Pelatih Baru Selepas Ditinggalkan Rahmad Darmawan

Editor Tim Madura United./via ligaindonesiabaru.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANTUL – Madura United FC memberikan program latihan yang bertujuan menjaga performa pemain setelah mendapatkan jatah libur selepas melakoni laga terakhir seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Program tersebut diberikan sembari menunggu pelatih baru datang usai ditinggal Rahmad Darmawan.

Asisten Pelatih Madura United, Dwi Priyo Utomo yang dipercaya memegang kendali tim untuk sementara waktu. Ia menjelaskan program latihan yang diberikan kepada Bayu Gatra dkk. sesuai dengan arahan pelatih fisik Madura United, San San Pur dan pelatih kiper, Hendro Kartiko.

Menurutnya, kondisi tim saat ini cukup baik walaupun ada 2 pemain yang belum bisa bergabung karena mendapatkan panggilan memperkuat Timnas, Fakhrudin dan Ronaldo Kwateh.

“Kondisi semua terkendali, baik kondisi ataupun performa pemain. Pemain sudah kumpul di Bantul selain Fakhrudin bergabung dengan Timnas senior dan Ronaldo (Kwateh) bergabung dengan Timnas U-18,” beber Dwi Priyo Utomo, seperti dilansir ligaindonesiabaru.com.

Sementara untuk program lanjutan tim dalam melakukan persiapan menghadapi seri 3 mendatang, Dwi Priyo Utomo hanya memberikan materi adaptasi training. Untuk program lanjutan, ia masih menunggu pelatih yang baru.

“Bicara materi latihan kita adaptasi training dan kita kumpul mulai kemarin. Untuk komunikasi dengan pelatih baru masih belum,” jelas Dwi Priyo Utomo.

“Hanya perintah atas arahan manajemen sampai pelatih baru datang,” tandasnya. @fen

Baca Juga :  Kemenperin Fasilitasi Pembangunan Infrastruktur di Kawasan Industri Palu

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LDII Kota Tangerang Selatan Akomodir Keresahan Orang Tua

Ming Nov 14 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | TANGGERANG – Sebagai ormas keagamaan, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Tangerang Selatan memandang penting pembangunan karakter untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak mulia, professional dan religius. Hal ini disampaikan Ketua DPD LDII Kota Tangerang Selatan Edy Iriyanto dalam peletakan batu pertama SMA Citra Insan Mulia […]