Main Imbang, Liverpool Masih Kuasai Klasemen Liga Inggris

Editor Aksi bintang Liverpool Mohamed Salah saat bertemu West Bromwich Albion atau WBA di ajang Liga Inggris pekan ke-15, di Anfield, Senin dini hari WIB (28/12/2020)./laman resmi liga inggris/net/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Liverpool harus puas main seri 1-1 lawan West Bromwich Albion atau WBA di ajang Liga Inggris pekan ke-15, di Anfield, Senin dinihari WIB (28/12/2020).

Gol Liverpool dicetak Sadio Mane pada babak pertama. WBA akhirnya mampu memaksakan hasil imbang lewat gol Semi Ajayi di menit ke-82.

Meski bermain imbang, The Reds masih ada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Sedangkan WBA duduk di posisi ke-19 dengan delapn poin.

Dari catatan laman resmi Liga Inggris, pada pertandingan tersebut, Liverpool sangat mendominasi jalannya permainan. Skuat asuhan Jurgen Klopp unggul dalam penguasaan bola dan tembakan.

Liverpool langsung mengambil kontrol permainan dari WBA sejak menit pertama. Tembakan pertama dilepaskan pada menit keenam lewat Fabinho, namun arah bola masih melebar.

Jarak Dekat

Liverpool berhasil merobek gawang WBA di menit ke-12. Umpan panjang Joel Matip berhasil di kontrol dengan dada oleh Sadio Mane dan langsung melepaskan tembakan keras dari jarak dekat.

WBA berhasil membobol gawang Liverpool di menit ke-82. Lewat skema sepak pojok, bola sundulan Semi Ajayi mengenai tiang gawang dan melintas di belakang Alisson. Dalam posisi yang tak siap betul, bola yang sedikit mengenai Alisson masuk ke gawang. Skor berubah 1-1.

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Joel Matip (R. Williams 60′), Andrew Robertson; Curtis Jones (A. Oxlade-Chamberlain 83′), Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

West Bromwich: Sam Johnstone; Darnell Furlong, Semi Ajayi, Dara O’Shea, Kieran Gibbs; Romaine Sawyers; Matt Phillips, Callum Robinson (Matheus Pereira 73′), Conor Gallagher, Grady Diangana; Karlan Grant (C. Austin 78′). @fen

Baca Juga :  Tanding Dini Hari WIB Nanti, Prediksi Spanyol vs Swiss di Ajang UNL

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H Irman Siap Pimpin DPD PAN kab Bandung Periode kedua

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung akan segera digelar. Dalam kesempatan tersebut sejumlah nama bermunculan. Namun demikian, Nama H Irman Wargadinata, masih layak memimpin DPD PAN Kabupaten Bandung periode kedua. Hal tersebut dilihat dari prestasi yang selama ini dilakukannya untuk memimpin DPD PAN […]