Manchester City Mengumumkan Kemitraan dengan Masdar

Editor Mohamed Jameel Al Ramahi, Direktur Eksekutif Masdar menyatakan kerjasamanya dengan Manchester City dalam press conference. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan
  • Masdar, salah satu perusahaan energi terbarukan dan pembangunan berkelanjutan terkemuka di dunia, akan menjadi Mitra Resmi dari Manchester City Football Club
  • Kemitraan ini akan mendukung kampanye berkelanjutan global menjelang acara Pekan Berkelanjutan Abu Dhabi

VISI.NEWS | ABU DHABI – Juara Liga Utama Inggris Manchester City hari ini mengumumkan kemitraan global baru dengan Masdar yang akan menjadikan perusahaan energi terbarukan dan pembangunan berkelanjutan tersebut menjadi mitra resmi klub.

Masdar, pemimpin global di bidang energi terbarukan, teknologi bersih, dan pembangunan berkelanjutan, berfokus pada pengembangan proyek-proyek energi terbarukan di seluruh Timur Tengah dan Afrika Utara serta pasar internasional yang lebih luas, dengan kehadiran di hampir 40 negara di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari perjanjian baru tersebut, Manchester City dan Masdar akan berkolaborasi dalam serangkaian aktivasi kemitraan, termasuk peluncuran kampanye global baru yang bertujuan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya aksi-aksi iklim dan mengurangi perubahan iklim. Kampanye ini akan berlangsung bersamaan dengan acara Pekan Berkelanjutan Abu Dhabi (ADSW) yang diselenggarakan oleh Masdar, yaitu sebuah platform terkemuka untuk mempercepat pembangunan berkelanjutan yang dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 15-19 Januari 2022.

Stephan Cieplik, Wakil Presiden Senior Penjualan Kemitraan Global, mengatakan, “Di Manchester City, kami memiliki komitmen untuk tumbuh secara berkelanjutan dan bertanggung jawab serta menyadari bahwa klub memiliki kemampuan untuk menggunakan pengaruhnya guna mendorong komunitas yang terhubung dengan kami untuk melakukan lebih banyak.

“Dalam beberapa tahun terakhir ini kami telah membuat kemajuan yang signifikan di bidang ini. Kami juga tahu bahwa masa depan yang berkelanjutan hanya dapat dicapai dengan bekerja sama secara kolaboratif dengan mitra serta penggemar dan kami senang menyambut Masdar sebagai mitra resmi hari ini untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ini.”

Baca Juga :  Pemerintah Masih Tunggu Regulasi Resmi soal Umrah

Mohamed Jameel Al Ramahi, Direktur Eksekutif Masdar, mengatakan, “Perubahan iklim saat ini menjadi masalah yang menentukan yang memengaruhi kita semua. Dengan bekerja sama meningkatkan kesadaran, mendidik, dan melakukan tindakan, kita dapat mengubah tantangan global ini menjadi sebuah peluang. Manchester City Football Club adalah salah satu nama terbesar di dunia sepak bola dan Masdar sekarang menjadi salah satu pemain terbesar dalam energi bersih dengan bekerja sama dalam berbagai kegiatan dan inisiatif yang berbeda, kita dapat memainkan peran kita dalam menghadirkan masa depan yang berkelanjutan.”

Masdar akan menjadi pemimpin energi bersih global dan akan memperluas portofolio proyeknya dengan meningkatkan total kapasitasnya menjadi lebih dari 50 GW pada tahun 2030.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersusah Payah, Persib Jebol Gawang Persita Tangerang 1-0

Sab Jan 8 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BALI – Meski harus bersusah payah Persib Bandung akhirnya berhasil maraih kemenangan 1-0 atas Persita Tangerang dalam pertandingan perdana mereka di putaran kedua Liga 1 2021/22 di Stadion I Ngurah Rai, Jumat (7/1) malam WIB. Keberhasilan Persib ini sangat penting untuk menjaga selisih poin dengan Bhayangkara FC. […]