MAUNG BANDUNG: Bawa 25 Ponggawa, Klok Bertekad Raih Kemenangan

Editor Zalnando, satu dari 25 ponggawa Maung Bandung yang diboyong ke Yogyakarta./persib.co.id/barli/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Persib berkekuatan 25 pemain untuk melakoni seri ketiga Liga 1 2021/2022. Pada seri ini, Persib akan memainkan delapan pertandingan dalam rentang waktu kurang dari tiga pekan.

Kedelapan tim yang akan dihadapi Persib adalah Persija Jakarta, Persiraja Bandaaceh, Madura United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Bali United.

Tim bertolak dari Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu 17 November 2021 pagi dengan menggunakan dua bus. Sebelum keberangkatan, para pemain, pelatih, dan ofisial tim lebih dulu menjalani tes PCR.

Pada kesempatan ini I Made Wirawan tak diboyong karena masih pemulihan cedera. Selain itu, Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang sedang bersama Tim Nasional Indonesia. Sedangkan dua pemain lain, Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas bergabung di tim Persib U-18 yang tengah berjuang di Elite Pro Academy.

Berikut daftar pemain Persib untuk seri tiga.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Aqil Savik, Muhammad Natshir.

Belakang: Nick Kuippers, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, M. Syafril Lestaluhu, Puja Abdillah, Marc Klok, Mohammed Rashid.

Penyerang: Wander Luiz, Frets L. Butuan, Geoffrey Castillion.
 
Persiapan Biasa

Sementara itu, Marc Klok bertekad melanjutkan catatan positif Persib di Liga 1 2021/2022. Ia berharap bisa mengulang rentetan kemenangan pada setiap laga di seri ketiga.

Meskipun demikian, ia mengatakan, Persib harus tetap menatap per pertandingan. Karena itu, Klok mengatakan, timnya fokus fokus terlebih dahulu ke laga kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga :  3 Pesan Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung pada Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa

“Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut, dilansir VISI.NEWS dari laman resmi klub.

Klok mengaku antusias menatap laga melawan mantan klubnya itu. Sebab, ia ingin memberikan kemenangan untuk Pangeran Biru atau Maung Bandung.

“Ini gim spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” tegasnya.

Meskipun terasa spesial, Klok menegaskan, persiapannya tetap sama seperti menghadapi tim lainnya. Jadi tak ada persiapan khusus yang dilakukan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

“Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau Persib menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini,” ucapnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nurul Arifin: Tidak ‘Fair’, Satu Frekuensi TV Digital Dapat Tayangkan 16 Siaran

Kam Nov 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI Nurul Arifin menilai terjadi tidak fair dalam kepemilikan frekuensi di televisi digital. Sebab, menurutnya, dengan hanya memiliki satu frekuensi dalam televisi digital dapat menayangkan maksimal 16 siaran sekaligus. Sedangkan, dalam satu frekuensi televisi analog hanya dapat menayangkan satu siaran. “Ini kan semuanya frekuensi publik […]