MAUNG BANDUNG: Dalam 2 Pertemuan Terakhir, Febri Tentukan Kemenangan atas PSIS

Editor Febri Hariyadi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PSIS di Liga 1 2021, Selasa 26 Oktober 2021./©persib.co.id/amandeep rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Febri Hariyadi kembali menjadi penentu kemenangan Persib atas PSIS Semarang. Kali ini, pemain yang akrab disapa Bow itu menaklukan Mahesa Jenar 1-0 pada laga pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

Bow menjadi pencetak gol tunggal pada laga tersebut, tepatnya di menit ke-60. Tim asuhan Robert Alberts pun sukses mengamankan tiga poin dari lawannya yang sebelumnya belum terkalahkan.

Kondisi hampir serupa dialami Persib dua musim sebelumnya. Maung Bandung meraih tiga poin atas PSIS berkat gol penentu kemenangan yang dicetak Bow.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut membawa Persib mengalahkan PSIS dengan skor 2-1 pada laga putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 6 November 2019. 

Saat itu, Bow sukses mengecoh penjaga gawang PSIS pada menit 73. Gol Febri yang dicetak dari titik penalti memantapkan kemenangan Pangeran Biru atas tamunya dengan skor 2-1.

Gol itu pun menjadi momen bersejarah bagi pemain yang karib disapa Bow tersebut. Sebab, itu merupakan gol pertama yang dicetaknya melalui eksekusi penalti.

Jalani Pemulihan

Sementara itu, usai pertandingan kontra PSIS Semarang, pelatih Persib Robert Alberts memutuskan tak meliburkan pemainnya. Hari ini, Rabu 27 Oktober 2021, para pemain harus melahap menu recovery training.

Keputusan itu diambil karena jeda pertandingan dari PSIS ke Persipura Jayapura tergolong singkat. Pertandingan pekan kesepuluh kontra Persipura bakal dimainkan pada Sabtu, 30 Oktober 2021.

Melalui recovery training, Robert berharap program ini dapat mempercepat pemulihan kondisi pemain. Robert mengatakan, seperti sebelumnya, pemain akan diberi banyak pilihan untuk menjalani recovery training. Pemain bisa melakukannya di tempat kebugaran, lapangan belakang hotel, ataupun jacuzzi.

Baca Juga :  Pemerintah Dorong Perempuan Indonesia Geluti Sains dan Teknologi

Hanya saja, pelatih asal Belanda tersebut menegaskan, kali ini semua pemain harus mengikuti program pemulihan. Pemain baru diistirahtkan pada siang hari hingga bertemu pada sesi latihan sore pada Kamis 28 Oktober 2021.

“Semua pemain berkumpul di tempat kebugaran. Setelah itu, pemain ada yang jacuzzi, atau gym dan sebagian di taman belakang hotel. Setelah itu pemain bebas, berlatih bersama lagi besok sore,” kata Robert, dilansir dari laman resmi klub. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Keluarga Berkualitas Fondasi Utama Indonesia Emas 2045

Rab Okt 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Generasi Indonesia Emas yang dicanangkan terwujud pada tahun 2045 perlu mendapat perhatian sejak sekarang. Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo mengatakan, keluarga berkualitas merupakan fondasi utama untuk menuju Indonesia Emas pada 2045. “Karena lahirnya generasi muda sangat ditentukan oleh keluarga-keluarga muda […]