MAUNG BANDUNG: Eksis Jaga Kebugaran, Mereka Bermain Bulu Tangkis

Editor Erwin Ramdani, Zalnando, Muhammad Natshir, Henhen Herdiana dan Abdul Aziz punya jadwal bermain bulu tangkis bersama./©persib.co.id/syahrizal/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Selain sepak bola yang sudah menjadi profesinya, tak sedikit pemain Persib menjadikan olahraga lain sebagai hobi. Mereka melakukan olahraga itu sebagai upaya jaga kondisi fisik.

Beragam hobi olahraga dijalani para penggawa Maung Bandung saat tak ada jadwal latihan. Contohnya seperti yang dilakukan Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz, dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama.

Abdul Aziz mengatakan, bulu tangkis cukup efektif menjaga kebugarannya. Apalagi olahraga ini sangat menguras keringat dan melatih semua organ tubuh.

“Seru juga karena banyakan. Ada A Deden (Muhammad Natshir), Zalnando, Erwin, Henhen dan beberapa pemain lain juga suka main bareng,” kata pemain bernomor punggung 8 ini, Senin 8 November 2021, dilansir dari laman resmi klub.

Gelandang Pangeran Biru ini mengatakan, dengan tetap menjaga kebugaran, diharapkan kondisinya tetap siap untuk kembali melahap menu latihan yang akan diberikan pelatih Robert Alberts dalam waktu dekat.

“Oleh karena itu, saya putuskan untuk melakukan aktivitas agar kebugaran tidak menurun saat kembali berlatih,” ucapnya.

Henhen menambahkan, bermain bulu tangkis bersama dengan rekan setim sudah sering dilakukan. Tak hanya sebagai menu latihan saat tim libur, namun hobinya itu juga acap kali menjadi media untuk menambah menu latihan.

“Kebetulan suka juga main bulu tangkis. Sejak kecil saya hobi main bulu tangkis selain sepakb bola,” ucapnya. @fen

Baca Juga :  5 Dosen UIN Sunan Gunung Djati Bandung Masuk 500 Peneliti Terbaik se-Indonesia versi SINTA

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Andika Perkasa Hanya Jadi Panglima TNI 13 Bulan, Anggota DPR: Saya Rasa akan Diperpanjang

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis Almasyhari memprediksi masa aktif perwira tinggi TNI ke depan akan diperpanjang. Masa aktif perwira TNI kekinian diketahui hanya mentok hingga usia 58 tahun. Pernyataan Abdul tersebut menanggapi masa jabatan Jenderal TNI Andi Perkasa yang hanya akan menjadi […]