MAUNG BANDUNG: Robert Liburkan Pemain dari Aktivitas Latihan

Editor Robert Alberts./© persib.co.id/Amandeep Rohimah
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Robert Aberts memberikan waktu istirahat buat anak asuhnya hingga beberapa hari ke depan.

Libur latihan bersama diberikan setelah pasukan Maung Bandung atau Pangeran Biru menyelesaikan seri kedua Liga 1 2021/2022, 4 November 2021 lalu.

Tim langsung diliburkan setelah laga lawan Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo. Beberapa pemain memutuskan memaksimalkan jatah libur latihan bersama untuk berkumpul dengan keluarga.

“Kami akan lebih dulu memberi pemain kesempatan untuk beristirahat selama mungkin,” kata pelatih asal Belanda ini.

Robert belum menyampaikan rencana tim untuk kembali berlatih bersama. Namun, Supardi Nasir dan kawan-kawan kemungkinan akan kembali berlatih bersama pekan depan. Sebab tim harus kembali persiapan menatap seri ketiga.

Pencetak Gol Terbanyak

Mohammed Bassim Ahmed Rashid menjadi pencetak gol terbanyak sementara Persib di Liga 1 2021/2022. Hingga pekan ke-11, gelandang asal Palestina ini sudah mencetak lima gol.

Kelima gol Rashid dicetak ke tiga tim, masing-masing brace ke gawang Persita Tangerang dan PSS Sleman, serta satu lainnya saat menghadapi Persela Lamongan. 

Brace pertama dibuat ke gawang Persita di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, 11 September 2021. Pada laga kedua seri pertama tersebut, pemain bernomor punggung 74 ini mencetak gol pada menit 41 dan ke-77.

Sedangkan dua gol lainnya diciptakan saat menghadapi PSS di Stadion Manahan Solo, 22 Oktober 2021. Gol dicetaknya pada menit 57 dan ke-62.  

Satu gol lainnya dicetak Rashid pada laga penutup Persib di seri kedua ke gawang Persela. Ia menyelesaikan bola liar di dalam kotak penalti Persela dengan sepakan keras menghujam gawang Dwi Kuswanto.

Gol kelima Rashid ini membawa Persib unggul 3-1 di Stadion Maguwoharjo, 4 November 2021.

Baca Juga :  REFLEKSI | Keramatkan Diri

Sementara posisi kedua pencetak gol terbanyak Persib sementara ini adalah Wander Luiz (4 gol), disusul Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Geoffrey Castillion masing-masing dua gol. Sementara yang baru cetak satu gol adalah, Ezra Walian, Marc Klok, dan Erwin Ramdani. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Terima, Mertua Vanessa Angel Ingin Polisi Usut Si Sopir Maut

Sab Nov 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS I JAKARTA – Ayah mertua Vanessa Angel, H Faisal, tampaknya telah berubah pandangan soal sopir Tubagus Joddy yang menyebabkan tewasnya sang anak, Bibi Ardiansyah dan menantunya. Faisal kini meminta polisi untuk mengusut Joddy secara serius. Padahal ketika diwawancarai seusai pemakaman, H Faisal mengaku tak memiliki masalah dengan Joddy […]