MAUNG BANDUNG: Siap Tempur, Teja dan Puja Sudah Gabung Latihan

Editor Pemain Persib berlatih di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin 6 Desember 2021./© persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | YOGYAKARTA – Pelatih Persib, Robert Alberts, memastikan kondisi semua pemain dalam keadaan baik.

Pada sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), 6 Desember 2021, semua pemain dapat mengikuti program yang diberikan.

Ia mengatakan, hanya Ardi Idrus yang dipastikan tak tampil untuk laga kontra Persebaya Surabaya akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Selebihnya, pemain siap bertanding pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Rabu, 4 Desember 2021 mendatang.

“Ardi absen karena akumulasi. Teja memang belum sepenuhnya pulih, tapi yang lainnya oke,” kata Robert usai latihan. Pelatih asal Belanda tersebut memastikan, timnya siap bertanding dengan kekuatan saat ini.

Meskipun penghuni papan atas dan sedang memiliki tren positif, Robert dan pemain bertekad meneruskan tren kemenangan di laga sebelumnya.

Robert mengatakan, Persebaya adalah satu di antara tim bagus di Indonesia. Mereka mencetak lebih banyak gol (26 gol) ketimbang Persib (24 gol) di kompetisi hingga sejauh ini. Meski begitu, Robert dan pemainnya tak gentar.

“Kami juga salah satu klub yang pertahanan baik. Ini akan jadi laga menarik, mempertemukan dua tim dengan produkivitas mencetak gol terbaik. Jadi kedua tim bisa mencetak gol di laga ini,” bebernya, seperti dilansir laman resmi klub.

Berlatih Penuh

Sementara itu, Puja Abdillah mulai berlatih penuh di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin, 6 Desember 2021. Saat Persib menggelar sesi latihan sore di Lapangan Yogyakarta Independent School, Senin 6 Desember 2021, meskipun hujan deras, tak membuat program persiapan terhambat. 

Sesi latihan ini merupakan rangkaian persiapan menghadapi laga pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Rabu 8 Desember 2021.

Baca Juga :  Pabrik Tetap Buka, Buruh Jawa Barat Pertanyakan Kebijakan PPKM Darurat

Dalam pertandingan ini, Maung Bandung atau Pangeran Biru bertekad mempertahankan tren kemenangan setelah laga sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United 1-0.  Pada sesi latihan kali ini, pelatih Robert Alberts memulai dengan fun games.

Setelah itu, tim pelatih langsung memberikan sesi taktikal.  Semua pemain ikut menjalani sesi latihan sore kemarin. Pemain yang sempat mengalami cedera sudah pulih.

Teja Paku Alam dan juga Puja Abdillah mampu melahap semua menu latihan yang diberikan.  Latihan yang dimulai pukul 15.00 WIB berakhir pada pukul 17.00 WIB. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terendam Banjir Rob, 3 Desa di Karawang Terisolasi

Sel Des 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KARAWANG – Ratusan rumah di Desa Sadari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang terendambanjir rob sejak Sabtu (4/12/2021) hingga per hari ini Selasa (7/12/2021). Bahkan, dampak banjir itu membuat permukiman di wilayah itu terisolasi. Kepala Desa Sedari, Bisri Mustopa mengatakan, sebanyak 750 rumah di wilayahnya itu terendam banjir rob. […]