Mengubah Pengalaman NFT, Artemis Meluncurkan Platform Media Sosial & Perdagangan NFT Terdesentralisasi pada Perangkat Seluler yang Pertama di Dunia

Editor Mengembangkan "In-App Community" Sendiri. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | HONG KONG – Kami mengumumkan peluncuran Artemis, platform media sosial & perdagangan NFT yang berfokus pada perangkat seluler. Artemis akan tersedia di Solana. Pada tahap pertama, Artemis akan hadir dalam versi komputer desktop dan web seluler, menawarkan biaya transaksi atas perdagangan NFT sebesar 0% hingga akhir Februari. Setelahnya, Artemis segera meluncurkan versi aplikasi seluler dan fitur in-app social community.

Kini, pasar NFT semakin berkembang pesat. NFT telah berdampak besar terhadap creator economy, baik di dunia seni dan gim. Setelah membuat terobosan di pasar yang berkembang pesat, NFT segera menjangkau industri-industri lain. Namun, pengalaman pengguna yang menarik masih terbatas di pasar NFT saat ini. Kebanyakan platform NFT masih:

Berfokus pada komputer desktop—Artinya, pengguna tidak dapat mengakses dan berinteraksi dengan NFT di mana saja.

Kurangnya komunitas sosial—Sebagian besar kegiatan komunitas tentang NFT seperti eksplorasi, diskusi, dan pameran masih berlangsung di luar platform NFT sehingga pengguna terpaksa berganti-ganti aplikasi.

Kurangnya pengalaman pengguna yang dipersonalisasi—Salah satu inovasi terbaik Web2.0 adalah menciptakan pengalaman pengguna yang dirancang secara khusus, dan fitur tersebut belum terintegrasi dengan platform NFT mana pun yang saat ini telah tersedia.

Maka, Artemis hadir demi mengatasi kendala-kendala ini dan mengubah cara berinteraksi dengan NFT. Hal ini dilakukan Artemis dengan membangun platform media sosial & perdagangan NFT pertama yang berfokus pada perangkat seluler.

Menciptakan Pengalaman NFT yang Menarik pada Perangkat Seluler

Integrasi seluler yang memfasilitasi durasi penggunaan dan interaksi pengguna secara masif belum sepenuhnya diaplikasikan di dunia kriptografi. Dengan mengutamakan integrasi ini, Artemis mengembangkan platform seluler dari tahap awal—sarana pengguna menikmati dan berinteraksi dengan NFT selama 24/7, bahkan ketika bepergian.

Baca Juga :  Dua Klaster Penyebaran Covid-19 Pasca-Lebaran di Karawang

Mengembangkan In-App Community Sendiri

Selain menawarkan marketplace menarik dan aman bagi kreator dan pengguna, kami meyakini elemen sosial sebagai nilai utama dalam pengalaman pengguna. Kami ingin pengguna dapat menikmati pengalaman NFT secara keseluruhan pada satu aplikasi. Dari mengeksplorasi dan berdiskusi dengan kreator, mengumpulkan NFT, hingga berinteraksi, berbagi, dan berkomentar bersama teman-temannya—pengguna dapat menikmati kegiatan-kegiatan ini pada Artemis, tanpa harus berganti-ganti platform.

Memperluas Jangkauan Industri NFT ke Dunia Nyata

Artemis sangat gembira atas masa depan NFT. Kami juga sangat menggemari proyek kreator inovatif yang didukung komunitas setia dan dinamis. Kami ingin mendukung proyek-proyek NFT yang lama dan baru agar terus berkembang dan bertambah banyak.

Ambisi kami termasuk memperluas industri NFT ke dunia nyata. Dengan demikian, kami mendorong masyarakat menggunakan aset kriptografi. Di Artemis, kami mencita-citakan teknologi NFT yang dapat beradaptasi dengan kasus penggunaan di dunia nyata, khususnya di sektor barang-barang mewah, pengalaman spesial, serta tiket. Integrasi tersebut kelak menjadikan NFT sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, serta membina basis pengguna yang lebih berkelanjutan dan setia bagi industri.

Barang-Barang Mewah—Industri barang-barang mewah siap memanfaatkan NFT. Kebanyakan produk di sektor ini memiliki harga yang tinggi, menghadapi tindak pemalsuan produk, dan biasanya sangat mudah dicairkan dalam bentuk uang. Teknologi NFT dapat digunakan guna membuktikan keaslian produk sekaligus meningkatkan efisiensi rantai pasok.

Pengalaman—Salah satu perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir adalah lonjakan permintaan atas pengalaman spesial, khususnya di antara generasi milenial. Demi menyediakan solusi atas kebutuhan ini, teknologi NFT menawarkan akses eksklusif terhadap konten dari seorang selebritas atau sosok tertentu.

Tiket—Tiket premium untuk menonton konser dan pertandingan olahraga merupakan cara terbaik dalam pemanfaatan teknologi NFT. Teknologi ini menjadi solusi yang menjamin keaslian tiket dan mengatasi pasar gelap.
Artemis ingin meluncurkan koleksi eksklusif perdana yang dapat ditukarkan menjadi NFT pada Triwulan I-2022, serta aktif berdiskusi untuk menghadirkan berbagai peluang pada platform kami.@nia

Baca Juga :  Inilah Daftar Pemenang "Pegawai Berkinerja Terbaik Edisi Juli 2020"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TokoMall Hadirkan Tampilan Baru, Permudah Akses dan Dorong Edukasi NFT di Masyarakat

Kam Jan 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Non-fungible token (NFT) dan Metaverse semakin menjadi perbincangan saat ini. Banyak masyarakat yang tidak mau tertinggal tren mulai mendalami NFT dan metaverse, baik sebagai kreator dan kolektor. Jika kita melihat dari data pencarian keywords “NFT” di Google Trend Indonesia pada rentang waktu Januari 2021 – […]