Menjembatani Kesenjangan antara Kebugaran dan Metaverse untuk Pecinta Gym di Mana Saja

Editor Seri Avatar NFT Gym A X Dustland Runner. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | STUTTGART  –  Saat metaverse berkembang di sekitar masyarakat, berbagai industri berbaris untuk masuk ke lantai dasar untuk salah satu gerakan terbesar yang pernah ada di dunia. NFT (non-fungible token) akan segera mulai mengambil alih aset biasa seperti tiket konser dan kartu olahraga, mengantarkan era baru inovasi dan eksklusivitas. Menjembatani kesenjangan antara dunia kebugaran dan metaverse, Gym Aesthetics dengan bangga mengumumkan pengembangan Gymetaverse dan kemitraannya dengan OliveX untuk meluncurkan seri avatar Gym A X Dustland Runner NFT di Sandbox, yang memberi pengguna akses ke The Dustland Runner. OliveX, anak perusahaan dari Animoca Brands Corporation Limited (“Animoca Brands”), yang telah menandatangani Perjanjian Lisensi dengan Marvel Entertainment untuk pengembangan konten kebugaran digital.

Perusahaan pakaian kebugaran Jerman yang modis dan dinamis meluncurkan seri NFT eksklusif untuk melengkapi game mobile OliveX untuk meningkatkan pengalaman hidup di luar batas fisik dan temporal. Gymetaverse dengan mulus mengintegrasikan konsep gym dan metaverse untuk memberikan pengalaman baru yang interaktif bagi pecinta gym. Di tengah lanskap masyarakat saat ini di mana kebugaran tatap muka terbatas, Gymetaverse menghilangkan batasan gym lingkungan tradisional atau pusat kebugaran. Pengguna dapat mencapai tujuan kebugaran mereka di mana saja melalui latihan virtual, termasuk aktivitas kebugaran yang lebih menarik dan permainan kebugaran yang mendalam dalam ruang digital untuk mencapai impian terliar seseorang.

Seri Avatar NFT Gym A X Dustland Runner yang dikembangkan oleh Gym Aesthetics dan OliveX adalah kumpulan 10.000 avatar NFT yang dapat dimainkan untuk Sandbox, masing-masing dengan utilitas unik yang melampaui NFT sederhana standar. Sebagai proyek NFT terkemuka yang diluncurkan bersama OliveX, koleksi Gym A X Dustland Runner memperkenalkan avatar NFT pertamanya Ares; salah satu karakter utama di klub. Ares adalah petinju amatir dari Gym A X Dustland Runner yang berusaha keras untuk menjadi petinju profesional. Tumbuh sebagai yatim piatu karena kehilangan keluarga dalam perang, Ares adalah seorang introvert yang hanya mengandalkan tinju untuk meredam kekuatan batinnya. Untuk informasi lebih lanjut dan pengumuman terbaru, silakan kunjungi Gymetaverse dan perselisihan resmi Gym A X Dustland Runner: https://discord.io/gymetaverse .

Baca Juga :  Tanggul Irigasi Jebol, Puluhan Hektare Sawah di Cianjur Terendam Banjir

Selain mendapatkan akses eksklusif ke The Sandbox, pemegang NFT Gym A X Dustland Runner juga dapat mengakses game mobile kebugaran OliveX, The Dustland Runner. The Dustland Runner adalah game kebugaran audio Move-To-Earn pertama di dunia, yang didukung oleh token $DOSE. Pemain yang menghubungkan dompet mereka di situs web Dustland (www.thedustland.com) akan berhak atas “Kettlemine NFT” pertamanya, dinamai berdasarkan yang pertama dari tujuh pemukiman di Dustland, yang dapat diakses oleh siapa saja yang memiliki dompet MetaMask yang valid.@nia

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Gus Muhdlor Buka Pameran Keris dan Benda Pusaka

Kam Mar 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) berkomitmen akan membuka ruang lebar bagi pengembangan seni dan budaya di Kota Delta. Ia juga berjanji akan membangun ekosistem yang lebih luas lagi bagi pelaku seni dan budaya dengan membuka market lebih besar melalui pameran atau ekspose. […]