Minta Maaf, Keluarga Tubagus Joddy Datangi Rumah Vanessa Angel

Editor Tubagus Joddy, sopir maut yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah./suara.com/instagram/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Keluarga Tubagus Joddy, sopir yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya datang ke rumah orangtua Gala Sky Andriasyah. Kedatangan mereka untuk meminta maaf atas kelalaian sang anak.

“Papanya sama abangnya datang,” kata Dewi, ibu Bibi Ardiansyah di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (15/11/2021) malam, seperti dilansir Suara.com.

“Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya,” timpal ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Dalam pertemuan itu, Faisal mengungkap perasaannya pada keluarga Tubagus Joddy. Bagaimana tidak, mereka kehilangan anak sekaligus menantu kesayangan yang membuat sang cucu menjadi yatim piatu.

Namun di sisi lain, Faisal menyambut baik keluarga Tubagus Joddy yang menunjukkan itikad baiknya dengan datang secara langsung meminta maaf.

“Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuman niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah,” ungkap Faisal.

Sementara ibu Bibi Ardiansyah tampak lebih emosional. Ia mengeluarkan unek-uneknya tentang kelalaian Tubagus Joddy yang tak hanya sekali dilakukan.

“Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil pak terus sampai kaca spionnya patah terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu Rp 3 juta. Kan seharusnya Joddy harus sudah hati-hati,” timpal ibu Bibi Ardiansyah.

Dewi menyesalkan sifat Tubagus Joddy yang tak belajar dari kesalahan.

“Tahu-tahunya sekarang lebih parah aku bilang begitu sampai anakku enggak ada lagi dua-duanya. Aku bilang begitu saja tadi sama dia, biar dia tahu, kan, kalau anaknya itu enggak bikin masalah ini baru sekali ini dulu sudah pernah kejadian,” sambung Dewi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Baca Juga :  Ema Sumarna: Ini Lima Kunci Sukses Pemimpin Agar Selamat di Dunia dan Akhirat

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala Sky Andriansyah, sopir, dan pengasuhnya selamat. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jerman Tutup Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan Kemenangan atas Armenia

Sen Nov 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | YEREVAN – Tim Nasional Jerman menyikat Armenia 4-1 saat menutup penampilan dalam Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Vazgen Sargyan Republican, Yerevan, Minggu waktu setempat atau Senin (15/11/2021) dini hari WIB. Kai Havertz nyaris membawa Jerman memimpin pada menit keempat tapi tembakannya hanya […]