Netizen Puji Kemenangan Dramatis AC Milan: Saya Hampir Dapat Serangan Jantung

Editor Duel AC Milan lawan Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (22/3/2021) dini hari WIB./©lapresse/via ap photo/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – AC Milan berhasil mengalahkan Fiorentina 3-2 dalam laga lanjutan Liga Italia di Artemio Franchi, Senin (22/03/2021) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat AC Milan mengoleksi 59 poin dan mulai menjauh dari kejaran Juventus yang pada laga sebelumnya dikalahkan Benevento.

Kemenangan AC Milan ini rupanya mendapat banyak perhatian dan reaksi dari netizen. Banyak fans Milan yang justru memuji penampilan salah seorang pemain Rossoneri, Ismael Bennacer.

Ismael adalah pemain terbaik Piala Afrika 2019 dan resmi bergabung dengan AC Milan pada 1 Agustus lalu.

Dia didatangkan dari Empoli dengan mahar 16 juta euro. Namun, penampilan dia sering terhalang cedera.

“Saya hampir mendapat serangan jantung ketika bennacer turun dan menahan kakinya yang sakit, tolong jangan cedera lagi … dia adalah pengubah permainan, penglihatan dan umpan panjangnya luar biasa, sesuatu yang kami lewatkan ketika ia tidak ada.” tulis @DAIMAN96066748

Sementara itu, seperti dilansir Bola.net, Milan bertamu ke markas Fiorentina di pekan ke-28 Serie A 2020-21. Rossoneri mampu membuka keunggulan dengan cepat pada menit ke sembilan melalui Zlatan Ibrahimovic.

Namun Fiorentina kemudian bisa menyamakan skor melalui free kick maut Erick Pulgar pada menit ke-17. Franck Ribery lantas bisa membuat La Viola berbalik unggul 2-1 berkat golnya di menit ke-51.

Milan mampu merespons dengan cepat. Pada menit ke-57, Brahim Diaz membuat skor menjadi imbang 2-2.

Milan kemudian berbalik unggul 3-2 berkat gol Hakan Calhanoglu. Pada akhirnya Rossoneri bisa menundukkan Fiorentina dengan skor 2-3 di laga ini. @fen

Baca Juga :  PONXX/2021 PAPUA : Dengan 93 Emas, Jabar Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puting Beliung Terjang Tenda Pernikahan, Pengantin Wanita Pingsan

Sen Mar 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Puting beliung terjadi di Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Minggu (21/3/2021) siang. Angin ribut sempat menerjang tenda pesta pernikahan. Seperti dilansir Liputan6.com, Lurah Grogol, Danudin Amin, membenarkan bahwa di wilayahnya telah terjadi angin puting beliung yang menyebabkan tenda pelaminan warganya rusak. Akibat kejadian tersebut pengantin perempuan, Nur […]