Novo Nordisk Indonesia Meraih Sertifikasi “Best Place To Work” pada 2021

Editor Ilustrasi. /bestplacestoworkfor.org
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Novo Nordisk Indonesia, bagian dari perusahaan kesehatan global yang membuat inovasi dan menjadi pemimpin layanan perawatan diabetes selama lebih dari 95 tahun, berhasil menjadi salah satu perusahaan pemberi kerja terbaik di Indonesia pada 2021.

Dari hasil asesmen program “Best Places To Work”, Novo Nordisk Indonesia berhasil meraih skor terbaik dalam beberapa kriteria lingkungan kerja. Novo Nordisk Indonesia juga dinilai mampu membangun lingkungan kerja berdasarkan komitmen tenaga kerja, kerja tim, integritas, corporate citizenship, dan keunggulan.

Sejumlah temuan penting dihasilkan dari asesmen tersebut. Salah satunya, sebagian besar tenaga kerja Novo Nordisk Indonesia menilai perusahaannya sebagai tempat berkarier terbaik. Pekerja juga menerima perlakuan adil, terlepas dari ras, gender, atau usia. Sebagian besar dari tenaga kerja ini merekomendasikan Novo Nordisk Indonesia kepada pihak lain.

“Kami gembira menjadi salah satu Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia. Kami sangat bangga atas pengakuan yang diberikan pihak internal dan eksternal ketika kami baru pertama kali mengikuti ajang tersebut. Seluruh pencapaian ini terwujud berkat tenaga kerja kami yang telah menyediakan masukan secara terbuka dalam beragam kategori asesmen. Perusahaan kami selalu mengutamakan sumber daya manusia. Kami akan selalu berupaya menawarkan lingkungan kerja terbaik sekaligus mencapai target kami, yakni membantu para pasien,” ujar Anand Shetty, VP & General Manager, Novo Nordisk Indonesia, Jumat (25/11/2021).

“Kami sangat bangga menjadi salah satu Perusahaan Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia, terutama setelah melalui beberapa tahun yang penuh tantangan. Sejumlah masukan yang telah diterima lewat proses sertifikasi ini akan menjadi evaluasi mendalam atas hal-hal yang berhasil dijalankan, serta beberapa bidang yang perlu ditingkatkan Novo Nordisk Indonesia. Kami akan terus mengutamakan pengalaman bekerja terbaik bagi SDM. Dengan demikian, mereka dapat mempersembahkan kinerja terbaik dan memiliki karier yang berdampak positif bagi kehidupannya,” imbuh Rani Siswadi, People & Organization Director, Novo Nordisk Indonesia.

Baca Juga :  Jadwal 16 Besar Liga Champions 2019-2020, 8 dan 9 Agustus

Program “Best Place to Work” membandingkan kinerja sebuah perusahaan dengan perusahaan dan industri dengan skala yang sama. Program ini menjadi tolok ukur berharga bagi tenaga kerja, serta memperkuat komitmen perusahaan dalam mempertahankan dan menarik bakat-bakat terbaik.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dilengkapi dengan Beragam Fitur Baru, Truecaller Rilis Aplikasi Versi 12

Jum Nov 26 , 2021
Silahkan bagikan Video Caller ID untuk menyapa teman dan keluarga dengan video pendek ketika menelpon mereka. User interface baru yang memudahkan pengguna dengan tab telepon dan pesan yang terpisah. Call Recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam panggilan masuk dan keluar. Fitur baru untuk pengguna premium: Ghost Call – membantu pengguna […]