Oknum Pegawai Toko Perhiasan Diduga Cekoki Karwati dengan Miras

Editor Her, oknum pegawai toko perhiasan di Soreang saat dihubungi wartawan Jumat (8/1/2021)./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Her, Seorang Pegawai toko perhiasan di kawasan pasar Soreang, diduga mencekoki seorang karyawati perempuan berinisial A (16) dengan minuman keras. Sontak saja membuat keluarganya marah besar. Pasalnya gara-gara dicekoki miras itu, A jadi kebiasaan mengkonsumsinya. A pun jadi tidak berakhlaq baik kepada kedua orang tuanya. Hal itu diduga akibat seringnya diajak mengkonsumsi miras.

Orang tua A bernama Asep memberikan kesaksian kepada pamannya bernama Muhamad Robbiyadi., perihal kelakuan anak nya itu. Berbekal surat kuasa, Robbi pun mendatangi Her untuk memintai pertanggungjawaban nya kepada Her.

“Saya datang ke toko Her, saya menduga dia adalah pemilik atau bosnya keponakan saya. Tapi setelah didatangi ternyata Her itu hanya kepercayaan pemilik toko tersebut. Makanya saya datang dan meminta agar dia mengakui segala perbuatannya,” kata Robbi kepada VISI.NEWS, Jumat (8/1/201/21) malam.

Dikatakannya, Her memang mengakui jika selama ini dia mengkonsumsi minuman keras. Baik Anggur merah, arak putih atau bir.

“Saya datangi dia ke tokoknya dan dia mengakui suka mengkonsumsi. Namun saya dan orangtua anak ini jelas kecewa, masa kerja disuruhnya juga minum-minuman keras. Ini kan gak benar, dan saya akan minta pertanggungjawaban perbuatan si Her ini,” kata Robbi.

Dia mengatakan. Her jelas jelas salah, selain mengajak untuk minum arak kepada anak di bawah umur, saat kerja juga suka disuruh naik ke lantai dua untuk istirahat sambil minum. Padahal waktu masih menunjukan jam 10.00 pagi.

“Ini jelas tidak beres kerja di toko itu. Makanya setelah saya dapat informasi dari kedua orang tuanya, saya datangi ke tokonya. Dan ternyata memang benar si Her ini suka minum. Bahkan di tokonya kita mendapati banyak barang bukti botol minuman mulai dari arak putih, bir dan anggur merah,” tegasnya.

Baca Juga :  Terapkan Protokol Covid-19, KPU Kab Bandung Pastikan Pilkada 9 Desember

Sementara itu Her saat dihubungi membantah apa yang dituduhkannya. Namun dia mengakui jika selama ini suka mengkonsumsi miras jenis anggur merah, bir dan arak putih.

“Kalau soal minum saya akui suka minum, makanya saya perlihatakan barang bukti minuman di dalam toko. Selama ini buat kami dan tak mengganggu,” bantah Her saat ditemui di Soreang. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wah Payah, Kantor ATR/BPN Diduga Dibumbui Gratifikasi

Sab Jan 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelayanan Sertipikat di Kantor ATR-BPN Kabupaten Bandung baru-baru ini tercoreng oleh ulah oknum petugas loket pelayanan masyarakat langsung tanpa kuasa (pemohon langsung). Menurut informasi dan pengakuan beberapa sumber yang biasa mengurus sertipikat di kantor tersebut, diduga oknum berinisial ā€˜Uā€™ petugas di loket pemohon langsung itu, telah menyimpang […]