Pagelaran Busana Berskala Besar Digelar Balabala di Tembok Besar Tiongkok

Editor Balabala Big Fashion show di salah satu dari tujuh keajaiban dunia. /visi.news/prnewswire
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pada 25 September 2021, Balabala, merek busana anak-anak yang terkemuka di Asia, berkolaborasi dengan Tiktok China dan menggelar peragaan busana spektakuler di salah satu lokasi keajaiban dunia—Tembok Besar Tiongkok.

Dalam acara spektakuler ini, Balabala juga didukung desainer ternama Jason Wu dan desainer trendi generasi baru CHENPENG. Kedua sosok ini ikut memamerkan mode inovatif yang memadukan desain trendi, material canggih, dan busana nyaman sebagai bagian dari koleksi down outerwear kelas dunia bagi anak-anak Balabala di seluruh dunia.

Balabala telah memperoleh pengalaman penting dan pengakuan pasar selama bertahun-tahun dalam segmen produk down outerwear anak-anak. Balabala bahkan sukses menjual lebih dari 50 juta down coat anak-anak. Tahun ini, Balabala mengangkat tema-tema desain bertajuk “Chinese Civilization”, “Nature during winter”, dan “growth with dreams” dalam koleksi produknya. Balabala secara unik memadukan mode dengan alam, gaya trendi dengan gaya klasik, serta impian dengan realitas. Di sisi lain, Balabala juga mempersembahkan konsep baru, yakni desain khas Tiongkok dan pesona kebudayaan Tiongkok, kepada dunia.

Berdiri pada 2002, Balabala menyediakan busana, alas kaki, aksesori, dan pakaian rumah yang trendi bagi anak-anak berusia 0-14 tahun. Balabala menghadirkan berbagai produk bermutu tinggi di gerai-gerai menarik. Saat ini, Balabala memiliki lebih dari 4.800 gerai di Tiongkok Daratan. Pada 2016, Balabala merintis ekspansi internasional di Asia Tenggara dan Timur Tengah. Di dua kawasan ini, Balabala telah menjangkau konsumen di sekitar 40 gerai.

Bagi Balabala, setiap anak memiliki keunikan, dan Balabala ingin menghadirkan impian tanpa batas, serta mewujudkan kebahagiaan bagi anak-anak di seluruh dunia.@mpa

Baca Juga :  BOLA OUT: Diduga Terlibat Kasus Pemerasan, Penyerang Real Madrid Segera Diadili

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Huawei Meluncurkan Solusi Pembayaran Seluler dan Keuangan Mikro yang Memfasilitasi Inklusi Keuangan

Sel Sep 28 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Huawei meluncurkan solusi inklusi keuangan dalam bentuk layanan pembayaran seluler dan keuangan mikro di ajang HUAWEI CONNECT 2021. Solusi ini membantu lembaga keuangan menyediakan layanan cepat dan terjangkau, semakin mendekatkan dunia menuju inklusi keuangan. Huawei akan terus bekerja sama dengan mitra-mitra ekosistem dan memanfaatkan TIK baru yang […]