PAM PPKM, Danramil Wanayasa Terjunkan 2 Personil Himbau Prokes di Obyek Wisata

Editor Danramil Wanayasa menurunkan 2 personil yakni, Batuud Mil 01/Wny Peltu Dede S dan Babinsa Desa Galudra Serma Yuyun R. /visi.news/deni ramdhani
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PURWAKARTA – Upaya Mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 01/Wanayasa Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan kegiatan PPKM Mikro di obyek wisata Batu Apung Desa Wanasari Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta. Minggu (19/12/2021).

Kegiatan PPKM Mikro dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pengelola objek wisata dan wisatawan agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi aktivitas serta membagikan masker.

Dalam giat PPKM Mikro ini Danramil 01/Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo menurunkan 2 personil yakni, Batuud Mil 01/Wny Peltu Dede S dan Babinsa Desa Galudra Serma Yuyun R.

Danramil 01/Wny, Kapten Arm Gatot Widodo mengatakan, kegiatan PPKM Mikro hari ini di obyek wisata Batu Apung untuk memberikan arahan dan himbauan kepada pengelola objek wisata, wisatawan dan masyarakat setempat agar selalu patuhi prokes Covid-19.

Lebih lanjut Danramil menerangkan, “Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung diberi masker,” ujar Danramil.

“Saya berharap kepada masyarakat maupun wisatawan agar selalu terus patuhi prokes, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa kembali normal,” harapnya. @der

Baca Juga :  Surat Terbuka Irjen Napoleon: Siapapun Bisa Menghina Saya, Tapi Tidak Terhadap Allahku

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Perayaan Nataru, Pemprov Jateng Ajak Masyaralat Taati Aturan

Ming Des 19 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DEMAK – Menjelang perayaan Natal dan tahun Baru (Nataru) 2022, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah mengimbau semua masyarakat menaati peraturan pembatasan berbagai kegiatan yang mengundang kerumunan massa. Imbauan itu disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen di sela acara pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad […]