Pebulutangkis Indonesia Siap Tempur di Perempatfinal All England 2022

Editor Hendra Setiawan /Mohammad Ahsan./visi.news/foto: Ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/BIRMINGHAM-Sejumlah pebulutangis terbaik Indonesia akan bertarung habis-habisan pada babak perempatfinal Kejuaraan Bulutangkis All England 2022, yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Jumat (18/3) malam ini.

Atlet-atlet bulutangkis Merah Putih yang tampil di perempatfinal, empat pasangan di antaranya merupakan partai ganda putra, lalu dua partai tunggal putra, dan ganda campuran.

Keempat pasangan ganda putra Indonesia yang akan bertarung untuk merebut tiket ke semifinal adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Leo Carnando/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sementara Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva. Lalu, dua partai tunggal putra yang akan turun ke lapangan malam ini yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjajal kehebatan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Berikutnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus menghadapi lawan berat wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Praveen Jordan/Melati Daeva akan menghadapi unggulan 3 dunia asal China, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Sedangkan di nomor tunggal putra, Anthony Ginting menghadapi pebulutangkis tangguh wakil Denmark yang merupakan pemain peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen. Sementara Jonatan Christie harus meladeni unggulan 4 asal Taipei, Chou Tien Chen.@zall

 

 

Baca Juga :  F5 Mentransformasi Keamanan Aplikasi untuk Era Kecerdasan Buatan (AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mensos Siapkan Terapis dan Alat Bantu untuk Anak Penderita Lumpuh Layuh di Jambi

Jum Mar 18 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAMBI – Sebelum bertolak ke Jakarta, Menteri Sosial Tri Rismaharini menemui Suci Herlianti Putri anak yang mengalami lumpuh layuh di Kota Jambi. Saat ditemui Mensos, Suci hanya bisa berbaring  di sebelah ibunya Amalia (48) yang juga berbaring sakit akibat tersiram minyak panas. Dari penjelasan keluarga, diketahui Suci […]