Peduli Covid 19, Politikus Golkar Salurkan APD Bagi Puskesmas

Editor Ace Hasan Syadzily saat menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Politikus Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di puskesmas dan warga di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Jumat (2/10/2020). Bantuan itu berasal dari Badan Penanggulangan Bencana (BPB) Partai Golkar.

“Ini saya berikan kepada Puskesmas agar tenaga medis selalu terlindungi. Ada 30 baju hazmat, 30 kacamata bagi tenaga medis dan 1800 masker kepada masing-masing Puskesmas”, ujar Ace.

Menurut Ace Hasan, masih banyak warga yang belum menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Ia pun mengajak warga untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Saya minta bapak ibu sekalian untuk konsisten disiplin. Covid ini bukan fatamorgana”, lanjut Ace.

Ace Hasan juga berbagi cerita bahwa dalam setiap kegiatan, ia selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya sengaja tidak mau bersalaman dengan bapak ibu, semua ini untuk menjaga kita. Ini sebagai bentuk menjaga sikap agar kita semua terbebas dari Covid 19”, pungkas Ace. @mpa

Baca Juga :  Cerita Pengasuh Anak Vanessa Angel Saat Kecelakaan kepada Sang Ayah

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ace Hasan: Pancasila Pemersatu Bangsa

Jum Okt 2 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Ace Hasan Syadzily menerangkan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai suku, agama, dan bahasa. Di tengah keragaman itu, menurut Ace Hasan, negara Indonesia persatukan oleh Pancasila. Hal itu disampaikan dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Jumat (2/10/2020) di Soreang, Bandung. “Kita […]