Peduli Korban Longsor dan Banjir di Cimanggung, DPD Partai Golkar Jabar Salurkan Bantuan

Editor Bendahara Umum DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Joko Subagyo(tengah baju kuning, foto kiri bawah) sedang menyerahkan bantuan untuk korban bencana longsor dan banjir di Posko Korban Bencana Banjir dan Longsor di Kantor Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jumat (15/1/2021)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat peduli korban bencana longsor dan banjir.

“Jadi hari ini adalah kelanjutan yang kemarin.Partai Golkar seluruh DPD kabupaten/kota yang diwakili oleh kami termasuk dari DPD Provinsi Jawa Barat terus meringankan masyarakat yang terkena musibah longsor dan banjir di Desa Cihanjuang dan beberapa desa yang terkena banjir,” ujar Bendahara DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat , Joko Subagyo, saat diwawancara VISI.NEWS di lokasi Posko Bantuan Bencana Longsor dan Banjir di Aula Kantor Kecamatan Cimanggung, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (15/1/2021).

Joko menyebutkan aksi Peduli Bencana Partai Golkar kepada korban bencana longsor dan banjir di Kecamatan Cimanggung dan Kecamatan Jatinangor, Sumedang, yang dibagi 2 titik bantuan.

“Kami dari Partai Golkar ikut prihatin dan mengucapkan belasungkawa terhadap korban bencana banjir dan longsor,” ujar Joko.

Dia menyebut longsor dan banjir kali ini yang paling parah. Banjir kali ini airnya sampai 2 meter tingginya dan itu belum pernah terjadi sepanjang sejarah juga bencana Longsor.

Selain itu, Joko mengaku senang melihat bahwa bukan hanya Partai Golkar yang menunjukkan kepeduliannya, tapi ada berbagai perusahaan, komunitas-komunitas, berbagai daerah di luar Sumedang maupun di luar Jawa Barat juga ikut memberikan sumbangan. @bud

Baca Juga :  Seorang Pria Korban Terseret Banjir Bandang di Cicurug Sukabumi Ditemukan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TAUSIAH: Jangan Sepelekan Kekuatan Sedekah di Masa Sulit

Jum Jan 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Dari Hakim bin Hizam radhiyallhu anhu, dia berkata, “Rasulullah saw. bersabda: ‘Tangan di atas lebih baik daripada tangan yang di bawah. Mulailah memberi dari orang yang berada di bawah tanggunganmu, dan sebaik-baiknya sedekah ketika merasa cukup, barangsiapa menjaga kehormatan dirinya niscaya Allah menjaganya, barangsiapa yang merasa cukup maka […]