Pegawai Swalayan di Kota Bandung 100 Persen Tervaksin

Editor Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meninjau pelaksanaan vaksinasi Yogya Grup di Gedung Manunggal Tri Daya, Jalan Gator Subroto, Rabu (25/8/2021). /visi.news/humas bandung
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Dari sekitar 25.000 pegawai ritel perkulakan, supermarket, mini market, swalayan dan departemen store di Kota Bandung sudah divaksin kecuali penyintas dan komorbid. Hal tersebut dikemukakan oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Yogya Grup di Gedung Manunggal Tri Daya, Jalan Gator Subroto, Rabu (25/8/2021). Di lokasi ini, ditargetkan 5.000 orang tervaksin.

“Dengan total ini selesai semuanya. Mudah-mudahan imunitas kuat, bisa bertugas sebagai karyawan yang sehar dan kuat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan, ini merupkan vaksinasi terakhir bagi karyawan ritel di Kota Bandung yang jumlahnya sekitar 25.000.

“Karyawan ritel terakhir karena di Kota Bandung itu ada 25.000 orang. Hari ini dosis pertama AstraZeneca bisa kami nyatakan seluruh karyawan ritel, supermarket, minimarket maupun departemen store sudah divaksin,” bebernya.

Sedangkan untuk dosis 2, Elly menyebut telah mencapai 70 persen. “Semua toko swalayan di Kota Bandung sudah divaksin kecuali penyintas maupun komorbid. Ini memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga kota Bandung yang akan berbelanja ke toko swalayan atau ritel di Bandung,” bebernya.

Sedangkan Chief Public Relations Yogya Group, Anton mengatakan, selain vaksin bagi karyawan, Yogya Group juga membuka kesempatan vaksinasi bagi warga sekitar. Untuk sasaran warga sekitar, pihaknya berkoordinasi dengan aparat Kewilayahan yaitu Kecamatan Lengkong dan PKM Cijagra Lama.

“Kecamatan yang mendata, ada 7 kelurahan di kumpulkan oleh kecamatan baru datanya disampaikan kepada kami sekitar 300 warga yang ikut,” katanya.@alfa

Baca Juga :  Pansus Covid-19 Gagal Terbentuk, Ada apa ni?

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Positif Covid Bertambah 18.671, Kematian Masih di Atas 1.000

Rab Agu 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Angka positif Covid-19 hari ini, Rabu (25/8/2021) bertambah 18.671 orang dan kematian bertambah 1.041 orang. Dengan tambahan itu, jumlah total kasus positif virus corona di Indonesia kini tembus menjadi 4.026.837 orang dan total korban meninggal dunia mencapai 129.293 orang “(Positif bertambah) 18.671, (total) 4.026.837,” dikutip CNN Indonesia dari data […]