Pembalap Kaliber Dunia Tampil di Formula E Jakarta 2022

Editor Sejumlah pembalap kaliber dunia, siap panaskan Formula E Jakarta 2022, yang akan digelar pada 4 Juni 2022 mendatang./visi,news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/JAKARTA– Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta bakal menjadi pusat perhatian dunia internasional, berkaitan dengan akan digelarnya Formula E Jakarta 2022 yang dijadwalkan berlangsung 4 Juni mendatang.

Sejumlah pembalap kaliber dari berbagai penjuru dunia, dipastikan ikut ambil bagian dalam even tersebut. Di antaranya pembalap Mercedes-EQ Formula Team, Stoffel Vandoorne yang kini memimpin klasemen sementara dengan 111 poin.

Pembalap lainnya yang bakal unjuk kebolehan di Formula E Jakata 2022 yakni Rokit Venturi Racing, Edoardo Mortara, dan Jean Eric-Vergne (DS Techeetah).

Adapun Sesi latihan bebas pertama akan digelar pada pukul 07.10 – 07.55 pagi WIB. Berlanjut pada sesi latihan bebas kedua yang akan dihelat pada pukul 08.55 – 09.40 pagi WIB. Usai sesi latihan bebas, para pembalap akan menghadapi sesi kualifikasi.

Sesi ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat hasil kualifikasi akan menentukan posisi pembalap di grid. Sesi kualifikasi sendiri akan berlangsung pada pukul 10.30 -12.15 siang WIB.

Setelah sesi kualifikasi, para pembalap beserta tim akan terlebih dahulu beristirahat sebelum balapan resmi dimulai. Balapan resmi FE Jakarta 2022 akan dilangsungkan pada pukul 14.30 – 16.30 sore WIB.

Sementara itu, para pembalap dikabarkan akan tiba di Jakarta pada 28 Mei 2022 mendatang. Setelah tiba, mereka dijadwalkan akan melakukan pawai di Monumen Nasional, Jakarta pada 2 Juni 2022 mendatang.@zall

Baca Juga :  Layanan Mobil Antar Jenazah, Dompet Dhuafa Jawa Barat x British Propolis Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat

E Akhmad Zall

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumpa Nuim Khaiyath, Wartawan Legendaris Radio Australia

Rab Mei 25 , 2022
Silahkan bagikanCatatan Ilham Bintang RESTO Ayam Portugis Nando’s 551 Flinders Street, Senin (23/5) siang. Saya tiba di resto itu, resto ayam dari Afrika Selatan bernuansa Portugis, 10 menit sebelum jam 1 siang, sesuai waktu yang kami perjanjikan. Saya harus tiba lebih dahulu, karena saya yang mengundang wartawan legendaris radio Australia […]