Pemkab Bandung Bersinergi Dengan Feng Tay Gelar Vaksinasi

Editor Bupati Bandung HM Dadang Supriatna dan Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar di PT. Feng Tay, Rabu (14/7/2021). /visi.news/ist
Silahkan bagikan
  • Kang DS, “Motivasi buat perusahaan lain untuk berperan aktif tanggulangi pandemi”.

VISI.NEWS – Pemkab Bandung bekerjasama dengan PT Feng Tay, TNI dan Polri, menggelar vaksinasi massal bagi karyawan perusahaan beserta keluarga.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan, dengan jumlah karyawan sekitar 17 ribu orang, ditambah keluarga karyawan, kegiatan ini tentu sangat membantu upaya Pemkab mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Bandung.

“Kita targetkan 80% penduduk akan Tervaksin di akhir 2021. Tentu apa yang sudah dilakukan PT Feng Tay ini sangat membantu mendorong upaya percepatan vaksinasi kita.,” ucap Bupati Dadang Supriatna di sela peninjauan vaksinasi dan kunjungan Kementerian Tenaga Kerja di PT Feng Tay Kecamatan Pameungpeuk, Rabu (14/7/2021).

Sampai saat ini, bebernya, tercatat sebanyak 24.558 orang terkonfirmasi positif dengan kasus aktif sebanyak 4.136 kasus dan 491 orang meninggal akibat covid-19. Namun demikian, angka kesembuhan covid-19 di Kabupaten Bandung terbilang cukup tinggi, yaitu mencapai angka 81,16%.

Pemerintah daerah semaksimal mungkin terus berupaya menangani pandemi tersebut, salah satunya dengan program vaksinasi massal. Hal ini dilakukan, demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity di Kabupaten Bandung.

Menurut bupati, PT Feng Tay merupakan salah satu perusahaan yang berperan aktif dan inovatif di masa pandemi ini. Komunikasi dengan Pemkab Bandung pun senantiasa terjalin dengan baik.

Melalui jajarannya, ia akan memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut, hingga seluruh karyawan perusahaan itu selesai mendapatkan vaksin.

Pada kesempatan yang sama, bupati menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Feng Tay berupa satu unit mobil ambulan. Ia mengatakan, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk mobilisasi pasien di masa pandemi.

Baca Juga :  Dua Wakil Ketua DPR Temui Perwakilan Massa Demo Tolak RUU HIP

“Mudah-mudahan apa yang diinisiasi perusahaan Feng Tay ini bisa memotivasi perusahaan lainnya, untuk sama-sama berupaya menanggulangi pandemi, khususnya di Kabupaten Bandung,” pungkas Kang DS, sapaan akrab bupati.@alfa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kisah Belanja Online 40 Juta/Bulan, Apakah ini Gaya Hidup?

Kam Jul 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Artis Dafina Jamasir mempunyai kisah seorang temannya yang menghabiskan uang Rp 40 juta untuk belanja online selama sebulan. Kisah yang diutarakan Dafina ini membuat banyak peserta webinar terkaget-kaget. Uang sebanyak itu dihabiskan hanya untuk belanja online, ini merupakan pilihan atau gaya hidup masing-masing orang. Yang menjadi pertanyaan […]