Penanganan Kasus Laka Lantas Vanessa Angel, HP Joddy Diperiksa di Labfor

Editor Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021)./visi.news/redho
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Kepolisian menaikkan status kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) dari penyelidikan ke penyidikan.

Serangkaian pemeriksaan, termasuk terhadap pengemudi mobil Tubagus Joddy, sudah dilakukan.

“Sudah naik ke penyidikan. Kemudian juga sudah kami sampaikan, hasil pemeriksaan urine atas nama Tubagus Joddy, hasilnya adalah negatif,” jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko seperti dilaporkan wartawan VISI.NEWS di Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Setelah naik ke penyidikan, kata Gatot, Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Jombang langsung melakukan gelar perkara.

“Hari ini rencananya akan dilakukan gelar perkara,” tegasnya.

Sementara untuk memperdalam informasi sebagai bahan penyidikan, orang tua Joddy, petugas tol, masyarakat di sekitar lokasi, Siska Lorensa (ART Vanessa), hingga polisi yang datang ke lokasi pasca kecelakaan juga telah dipanggil untuk dimintai keterangan.

Tak hanya itu, informasi dari berbagai media sosial yang dihimpun pihaknya juga bakal dijadikan acuan untuk proses penyidikan.

“Terkait handphone Joddy oleh penyidik sudah diserahkan ke labfor dan bekerja sama dengan Subdit Siber Ditreskrimsus, sudah kami lakukan (pemeriksaan),” jelas Gatot.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman lagi. Mengenai hasil penyidikan tidak bisa kami sampaikan karena masuk teknis penyidikan itu sendiri,” tandas alumni Akpol 1991 tersebut.

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Pasangan artis itu mengalami cidera fatal di kepala sebagaimana hasil otopsi yang dilakukan pihak kepolisian.@redho

Baca Juga :  CIMC Enric dan Hexagon Purus Lokalisasi Produksi Silinder Hidrogen Tipe 4 Kelas Dunia di Tiongkok

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolda Jatim Menutup Lomba Olahraga Hari Pahlawan

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, memimpin upacara penutupan lomba olahraga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021. Penutupan perlombaan dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim. Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta dalam arahannya menyampaikan, bahwa hari ini telah selesai kegiatan Kapolda Jatim Cup. […]