Pengusaha Muda Majalaya Bagikan Paket Sembako

Editor H. Teddy sedang menyerahkan bantuan paket Sembako dengan sasaran kaum duafa, jompo, dan fakir miskin, Jumat (31/7)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sebanyak 150 warga yang berdomisili di Kampung Saparako Jajaway RW 03, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, menerima bantuan paket sembako, Jumat (31/7).

Ratusan paket sembako itu atas kepedulian sosial pengusaha muda Majalaya H. Teddy Darmansyah yang bergerak dalam perusahaan waring jaring dan kelambu tidur modern.

Bantuan paket sembako melalui Yayasan HTD Peduli itu merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan H. Teddy terhadap warga yang membutuhkan secara ekonomi. Bahkan H. Teddy juga menyerahkan bantuan tersebut dengan sasaran kaum dhuafa, jompo, dan fakir miskin.

Sebelumnya, H. Teddy pun menyerahkan bantuan serupa kepada warga korban banjir di Kampung Andir dan Rancamanyar, Baleendah, selain di Kampung Puja, Desa Panyadap, Kecamatan Solokanjeruk.

Ratusan warga terlihat antusias saat menerima bantuan paket sembako yang disalurkan di Lapangan Saparako Jajaway. Pembagiannya pun hingga menjelang waktu magrib.

H. Teddy mengatakan, memberikan bantuan paket sembako yang sudah biasa dilaksanakannya itu tak ada unsur ke arah politik. Hal tersebut murni kegiatan sosial.

“Ini atas dasar terima kasih kepada Allah SWT,” aku H. Teddy di hadapan ratusan warga yang menerima bantuan paket sembako.

H. Teddy mengatakan, pemberian bantuan paket sembako itu dari PT Family Sejati Textile dalam program berbagi terhadap sesama manusia.

“Mudah-mudahan sebanyak 150 paket sembako yang kami bagikan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” ungkapnya.

Ia menemui ratusan warga di Kampung Saparako Jajaway itu setelah 6 tahun tak pernah berkunjung ke lokasi itu.

Sementara itu, Ketua RW 03 Kampung Saparako Jajaway Yuyud mengucapkan terima kasih kepada H. Teddy yang sudah ada kepeduliannya untuk memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Ia berharap, perusahaan yang dikelola H. Teddy semakin maju lagi ke depannya.

Baca Juga :  Pemerintah Dinilai Tidak Cermat Antisipasi Permintaan APBN Jadi Jaminan KCJB

Sementara itu, perwakilan Yayasan HTD Peduli H. Dedi mengatakan, PT Family Sejati Textile bergerak dalam bidang sosial, khususnya dalam pemberian paket sembako.

“Bantuan paket sembako ini dengan sasaran fakir miskin dan kaum duafa. Ini mutlak bakti sosial dari Family Sejati Textile dan HTD Peduli.

Tak hanya fakir miskin dan kaum dhuafa, Yayasan HTD Peduli pun sempat memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Kampung Andir dan Rarancamanyar Kecamatan Baleendah. Selain itu, kita menyerahkan bantuan serupa kepada korban banjir di Kampung Puja,” tutur H. Dedi. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wafat Sabtu (1/8), KH Hasyim Wahid Akan Dikebumikan di Pemakaman Gus Dur dan Gus Sholah

Sab Agu 1 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sekaligus Mustasyar Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) 2015-2020, KH Hasyim Wahid atau yang kerap disapa Gus Im, tutup usia pada Sabtu (1/8). Berdasarkan keterangan dari eks Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melalui cuitannya di Twitter, jenazah rencananya akan dimakamkan di […]