Percaya Diri dengan Skuad yang Ada, Zidane Ogah Belanja Pemain Baru

Editor Zinedine Zidane./screenshot/90min./ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Real Madrid bisa jadi membuat heran banyak pihak sebab mereka sama sekali tak jor-joran pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hingga kini bahkan Madrid sama sekali belum memboyong satu nama pun.

Meski demikian, Zinedine Zidane punya alasan di balik sepinya kegiatan transfer di Madrid. Menurut pelatih berkepala pelontos tersebut, Madrid akan berbelanja jika memang ada pemain yang dijual. Plus, menurutnya skuadnya saat ini sudah cukup memuaskan.

“Setiap orang boleh memberikan opininya. Untuk saya, saya selalu mendapatkan yang terbaik di klub ini. Bursa transfer masih dibuka hingga pekan depan. Untuk saya buat apa menambah pemain lagi jika kami sudah memiliki banyak di skuad. Mereka semua juga memiliki kualitas yang bagus,” ujar Zidane seperti dikutip 90min dari Marca.

Alih-alih membeli pemain, Madrid malah banyak melepas pemain pada bursa transfer musim panas kali ini. Contohnya yakni dua pemain pesakitan Los Blancos, Gareth Bale dan James Rodriguez yang dilepas ke Liga Inggris.

Madrid sendiri sebenarnya juga banyak dirumorkan dengan beberapa nama pemain. Terbaru adalah striker Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Namun Zidane tak bisa berbicara banyak soal kabar tersebut.

“Mungkin banyak pembicaraan soal hal itu, namun sejujurnya saya tidak tahu. Saya fokus pada apa yang kami miliki di klub.” @fen

Baca Juga :  Polresta Bandung Berhasil Ungkap Pelaku Pembuat Miras Oplosan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KPU Kota Solo Rekrut Relawan "Gerak Pasti" untuk Cegah Golput

Jum Okt 2 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEW – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solo menciptakan inovasi sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 dalam pemilihan pasangan Wali Kota – Wakil Wali Kota Solo periode 2020-2025 yang akan digelar 9 Desember 2020, dengan merekrut relawan yang diberi nama “Gerak Pasti” yang merupakan akronim dari kata penggerak partisipasi. […]