Pesta Miras di Kamar Kos, 11 Muda-mudi Digaruk Satpol PP Kota Tasikmalaya

Editor Anggota Satpo PP Kota Tasik saat melakukan pemantauan di lokasi penggerebekan pesta miras./visi.news/ayi kuraesin
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Saat tengah asyik melakukan pesta miras yang melibatkan belasan pemuda dan pemudi di rumah kos di Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di Perumahan Permata, mereka dipaksa untuk berhenti setelah anggota Satpol PP Kota Tasik datang ke lokasi tersebut, Rabu (8/7).

Dalam aksi penggerebakan yang dilakukan angota Satpol PP itu, selain mengamankan belasan pemuda dan pemudi juga menyita barang bukti miras jenis tuak sisa yang telah dikonsumsi.

Kabid Tantribum Satpol PP, Yogi Subarkah kepada wartawan mengatakan, razia dilakukan setelah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya pesta miras. Atas laporan tersebut pihaknya langsung bergerak melakulan razia.

Hasilnya, sebanyak 11 muda mudi berusia antara 24 hingga 25 tahun berhasil diamankan. Bahkan, ada juga yang berusia sekitar 17 tahun ikut dalam pesta miras tersebut.

“Semalam mendapat laporan dari warga bahwa di kamar kosan tersebut kerap berkumpul anak muda berpesta miras. Kami langsung bergerak melakukan razia,” katanya Kamis (9/7).

Menurutnya, dari sebelas muda mudi yang diamankan itu diantaranya 9 orang laki-laki dan 2 orang wanita. Mereka sedang asyik pesta miras.

Adapun barang bukti yang disita yakni 3 bungkus besar tuak, 1 botol plastik ukuran 1 liter sisa pakai dan beberapa botol miras jenis vodka, anggur merah dan arak dalam keadaan kosong.

“Bisa jadi setelah pesta miras, mereka diindikasikan akan melakukan pesta seks juga. Mereka langsung digiring ke mako untuk diberi pembinaan,” tuturnya.

Dikatakan Yogi, mereka melakukan pesta tersebut di tempat milik salah seorang berinisial N. Adapun yang diamankan itu warga Tamansari dan Mangkubumi.

“Setelah didata dan diberi pembinaan langsung dipulangkan ke rumahnya masing-masing dengan dijemput para orang tuanya,” ungkapnya. @akr

Baca Juga :  Kuota Sekolah Negeri Belum Terpenuhi, Disdik Kota Bandung Hari ini Buka PPDB Online Hingga Pukul 23.59 WIB

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terkait Korupsi Pembangunan SOR Ciateul, Kadispora Garut Ditahan, Dua Rekanan Menyusul Jadi Tersangka Juga

Kam Jul 9 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kuswendi, terus menundukkan kepalanya saat digiring petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut menuju mobil tahanan, Kamis (9/7). Pihak Kejari memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap Kuswendi yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan sarana olahraga (SOR) […]