PIALA MENPORA 2021: Persiraja Merajai Klasemen Sementara

Editor Piala Menpora - ilustrasi variasi logo./bola.com/adareanus titus/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pertandingan pertama Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, telah rampung digelar, Rabu (24/3/2021).

Dua laga yang dihelat menyajikan keseruan. Persiraja Banda Aceh tampil mengejutkan pada laga pembuka
Piala Menpora 2021 . Klub berjulukan Laskar Rencong itu berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Melansir Bola.com, Assanur Rijal tampil gemilang dengan mencetak hattrick untuk Persiraja yakni pada menit 33′, 36′, dan 45′. Adapun gol hiburan Persita dibukukan Chandra Waskito (54′).

Kemenangan ini membuat Persiraja menghuni puncak klasemen sementara dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Persita harus tergelincir ke dasar klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021.

Pada pertandingan kedua, Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bali United. Dalam laga tersebut, Persib kebobolan lebih dulu melalui aksi Willian Pacheco (52′).

Persib kemudian mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-89 melalui Frets Butuan. Meskipun unggul jumlah pemain, Tim Maung Bandung tak mampu menambah gol lagi.

Tambahan satu poin membuat Persib kini menghuni peringkat kedua. Adapun Bali United membayangi di posisi ketiga dengan jumlah poin sama.

Pertandingan kedua Grup D Piala Menpora 2021 bakal digelar pada Senin (29/3/2021). Bali United akan menghadapi Persiraja Banda Aceh, sedangkan Persita Tangerang berjumpa Persib Bandung.

Hasil Pertandingan

Rabu (24/3/2021)
Persiraja Banda Aceh 3-1 Persita Tangerang
(Assanur Rijal 33′, 36′, 45′ | Chandra Waskito 54′)

Persib Bandung 1-1 Bali United
(Frets Butuan 89′ | Willian Pacheco 52′)

@fen

Baca Juga :  Sudah Siapkan Nasi Kotak untuk Dosen, Sidang Mahasiswa Ini Malah Diundur

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bermitra dengan Comviva, Logiq Tawarkan Layanan Pembayaran dan Dompet Digital bagi Jutaan Pengguna Ponsel di Indonesia

Kam Mar 25 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Logiq, Inc., penyedia layanan global pemenang penghargaan solusi eCommerce dan fintech (teknologi finansial), telah memadu kekuatan dengan Comviva, perusahaan global terdepan di bidang solusi keuangan digital, untuk menawarkan layanan pembayaran dan dompet digital di seluruh Indonesia. Layanan yang berbasis dompet digital Logiq PayLogiq akan dijalankan oleh platform […]