PIALA MENPORA 2021: Klasemen Grup C, Persebaya dan Madura United Bersaing Ketat

Editor Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan (kanan) berebut bola dengan bek Madura United, Rendika Rama dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021)./bola.com/m iqbal ichsan.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Grup C Piala Menpora 2021 telah merampungkan pertandingan pertama yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Dalam dua laga yang digelar, berakhir dengan skor identik.

Madura United mengawali Piala Menpora 2021 dengan sempurna. Pasukan Rahmad Darmawan itu meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Irfan Jaya (19′), Madura United mengamuk dan membalikkan keadaan melalui gol Kevy Syahertian (67′) dan Jaimerson Xavier (88′).

Kemenangan itu membuat Madura United menghuni peringkat kedua Grup C dengan raihan tiga poin. Sementara itu, PSS menjadi juru kunci dengan nilai nol.

Kemenangan juga diraih Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 atas Persik Kediri. Tertinggal lebih dulu melalui gol penalti Andri Ibo (63′), Persebaya berhasil menang dramatis melalui dua gol tendangan penalti hasil eksekusi Samsul Arif (67′, 71′).

Raihan tiga poin membuat Persebaya menghuni puncak Grup C, sedangkan Persik berada di posisi keempat. Adapun peringkat ketiga dihuni Persela Lamongan yang belum memainkan matchday pertama.

Pertandingan kedua Grup C Piala Menpora 2021 bakal digelar pada Minggu (28/3/2021). PSS Sleman akan menghadapi Persela Lamongan, sedangkan Madura United bakal berduel dengan Persebaya Surabaya.

Hasil Pertandingan

Selasa (23/3/2021)

Madura United 2-1 PSS Sleman

(Kevy Syahertian 67′, Jaimerson Xavier 88′ | Irfan Jaya 19′)

Persebaya Surabaya 2-1 Persik Kediri

(Samsul Arif 67′, 71′ | Andri Ibo 63′)

@fen

Baca Juga :  Tottenham Bekuk Arsenal, Liverpool Diimbangi Bilbao dalam Laga Pramusim

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Meski Sekadar Selingan, Tambak Ikan Mujair Menggiurkan

Sel Mar 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jenis ikan mujair banyak diburu oleh para penikmat di pasar lokal. Bahkan, bagi pembudi daya ikan yang satu ini diakui merupakan peluang bisnis yang menggiurkan. Itulah yang diungkapkan oleh Ajat Sudrajat, pembudi daya ikan mujair asal Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Dikatakannya, dalam sekali panen puluhan […]