Pisah Sambut Danramil Koramil 2401/Rancaekek Berlangsung Hangat dan Penuh Semangat

Editor Suasana pisah sambut danramil berlangsung hangat penuh semangat. Danramil 2413/Cileunyi kini dijabat Kapten Inf. Mamat Raidin (tengah bawah). Sementara Danramil 2401/Rancaekek, dijabat Kapten Arm.Nixon Bestoffal (kiri bawah)./visi.news/budimantara.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pisah sambut Komandan Rayon Militer (Danramil) 2401/Rancaekek Kabupaten Bandung, Jawa Barat, di Aula Kecamatan Rancaekek, berlangsung hangat penuh semangat, Jumat (26/3/2021).

Kapten Inf Mamat Raidin yang selama ini sebagai Danramil 2401/Rancaekek diganti oleh Kapten Arm. Nixon Bestofall S, S.E. yang sebelumnya adalah Danramil 2413/Cileunyi Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Sementara Kapten Inf. Mamat Raidin mendapatkan lokasi baru sebagai Danramil 2413/Cileunyi yang juga masih dalam lingkup wilayah Kodim 0624 Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Kapten Inf Mamat Raidin mengatakan bahwa bertugas sebagai Danramil 2401/Rancaekek terasa berat karena permasalahan yang kompleks.

“Namun syukur alhamdulllah, dengan kebersamaan yang terjalin di Forkopimcam yang kompak saya berupaya maksimal dan penuh tanggung jawab. Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. Rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerja samanya selama saya bertugas di sini dan berharap Rancaekek makin baik ke depannya,” ujar Mamat.

Sementara Kapten Arm
Nixon Bestofall S, S.E sebagai Danramil baru di Rancaekek menyampaikan permisi dan mohon izin dan dukungan kepada semua warga Rancaekek dalam mengemban tugas barunya.

Nixon mengatakan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan pendahulunya dan akan membantu tugas pemerintah daerah guna pengabdian kepada masyarakat serta selalu berusaha menciptakan keamanan wilayah Rancaekek,

“Dan kami berharap dukungan dan kerja sama seluruh masyarakat dan semua anggota koramil, kami akan meneruskan apa yang sudah baik tentunya,” jelas Nixon.

Sementara Camat Rancaekek, Drs. Baban Banjar F.S., M.Si, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi -tingginya kepada Danramil Kapten Inf. Mamat Raidin selama 2,5 tahun bertugas di Rancaekek telah bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan dan program yang menyentuh masyarakat secara langsung.

Baca Juga :  Jelang Pemilihan Ketua, Kader AMS Kota Sukabumi Diminta Tetap Solid Besarkan Lembaga

“Terima kasih Pak mamat Raidin, sudah banyak program yang juga membantu masyarakat Rancaekek, dan tak lupa kami sampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun secara kedinasan kalau ada perilaku maupun kata yang kurang berkenan. Tak lupa kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pak Kapten Arm.p Nixon Bestofall sebagai Danramil yang baru,” tutur Baban.

Sementara Jajang Marfu Nur’aidin mewakili Apdesi Kec. Rancaekek mengucapkan terima kasih kepada kapten Inf Mamat Raidin atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Rancaekek.

Agenda pisah sambut ini juga dihadiri Forkopimcam, Kades dan Lurah Rancaekek Kencana, Kantor Urusan Agama (KUA), Pelayanan Kesehatan (Yankes) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Rancaekek, PKM Linggar, PKM Nanjungmekar, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. @bud

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSSI: Shin Tae-yong Sudah Negatif Covid-19 dan Kembali ke Korsel

Sab Mar 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan bahwa pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong sudah mendapati hasil tes negatif Covid-19 dan memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beristirahat. “Keinginan Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan karena keinginannya sendiri serta keluarganya dan kami telah membuat kesepakatan bersama,” […]