PKS Akan Dampingi Program dan Perencanaan Kerja BEDAS

Editor Ketua DPD PKS Kab. Bandung terpilih, H. Gun Gun Gunawan, saat Konferensi Pers./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Dengan cara mendampingi dan mengawal setiap program Bupati Bandung Terpilih, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (BEDAS), dikatakan Ketua DPD PKS Kab. Bandung yang terpilih secara aklamasi, H. Gun Gun Gunawan, diharapkan masalah peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa terimplementasikan dengan baik.

Sebagai partai koalisi, Gun Gun menambahkan, PKS mempunyai kewajiban untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan masalah sosial dan perekonomiannya. Karena walau bagaimanapun hal itu merupakan beban moral.

“Dan kita mempunyai kewajiban untuk memenuhinya kepada masyarakat,” katanya saat Konferensi Pers di DPD PKS, Senin (28/12/2020).

Ketika ditanyakan pada saat menyusun program dan perencanaan kerja BEDAS, apakah ada keterlibatan PKS atau tidak, dia menjawab, ada diikutsertakan. Namun realisasinya itu yang memang harus ada pendampingan dan pengawasan dari semua pihak. Termasuk dalam hal ini adalah PKS sendiri.

Dia menambahkan, prioritas BEDAS adalah menuju perubahan dalam berbagai sektor, baik itu sektor tata kelola pemerintahan, perekonomian, sosial, juga penggalian potensi yang sebelumnya belum tersentuh.

“Insya Alloh perubahan itu akan diraih masyarakat, karena kemenangan BEDAS adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bandung. Untuk itu mari kita songsong perubahan itu bersama-sama,” ujar dia.

Dan mengenai pengawalan, pendampingan yang akan dilakukan PKS, dia menjelaskan, tujuannya agar setiap pelaksanaan program serta perencanaan dari BEDAS bisa tepat sasaran sesuai dengan harapan masyarakat. @qia.

Baca Juga :  Mudik Virtual Yuk! Begini Caranya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Manajemen GBK Bantah Kabar Istora Jadi Tempat Penampungan Pasien Covid-19

Sen Des 28 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Public Relations Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Dyah Kumala Sari membantah pemberitaan yang menyebutkan adanya  pemanfaatan Istora GBK sebagai penampungan dan tempat untuk merawat pasien Covid-19.  Menurut Dyah, Istora Senayan selama ini tidak dimanfaatkan atau digunakan untuk kegiatan apa pun. Bantahan yang disampaikan Manajemen Pusat […]