Pola Umrah New Normal Sudah Terlihat

Editor Ilustrasi ibadah haji./republika.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Umum Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (Sapuhi) Syam Resfiadi mengatakan pola umrah new normal sudah terlihat sehingga ke depannya jemaah bisa melaksanakan umrah di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, sejak keberangkatan perdana 9 Januari kemarin sudah terlihat pola umrah new normal,” kata Syam, Kamis (28/1/2021), seperti dilansir Republika.

Syam menuturkan, umrah di new normal itu polanya mulai dari karantina di Madinah, City Tour di Madinah, umrah bisa dua kali sesuai dengan Tasrih di Muasasah, pilihan hotel yang variatif. Selain itu ketentuan karantina di Indonesia lima hari dan dua kali swab PCR sudah berlaku, karantina berbayar dan gratis.

“Lalu ada yang gratis bersyarat SKTM untuk karantina dan ada pula yang karantina berbayar Rp 1.7 juta di Surabaya kemarin,” katanya.

Syam mengatakan, meski sudah pola umrah new normal, masih banyak hal yang wajib penyelenggara fahami dan jadikan strategi new normal untuk nenjalani musim umrah new normal ini. Untuk itu perlu ada upaya maksimal untuk bangkitkan bisnis umrah di masa pandemi.

“Tetap semangat, selalu update dan kita berkolaborasi bersama supaya bisa bangkit bareng di masa pademi ini,” katanyam

Syam mengatakan, Sapuhi akan terus menyerap informasih dengan menggelar diskusi melalui webinar. Sapuhi akan menggelar webinar dengan tema Product Knowledge Umroh new Normal, Spesial Edition Konsorsium by Sapuhi

“Kita akan diskusi detail dan proses bisnis umroh new normal, dan kita sediakan program bersama untuk saling memudahkan satu sama lain di antara kita sebagai pelaku umroh,” katanya. @fen

Baca Juga :  Beredar Foto Paslon Dadang - Sahrul di Kantor DPC PKS

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PT KAI Tanam 18.000 Pohon untuk Hijaukan Lahan Kritis di Temanggung

Jum Jan 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) menggelar kegiatan rehabilitasi lahan, perbaikan lingkungan, konservasi tanah dan air dengan penghijauan di lahan kritis kawasan lereng Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, dan Gunung Prau, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Dalam kegiatan yang dibiayai dari dana Corporate Socal Responsibility (CSR) melalui program “Tanggung Jawab […]