Polisi Akan Periksa Pemilik Warung Terduga Jagal Kucing di Medan

Editor Ilustrasi kucing./sumber: unsplash/asiaone.com/via tempo.co/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area, Sumatra Utara (Sumut) mengusut pelaku jagal kucing jalanan di Kota Medan yang tengah viral di media sosial.

Dalam pengusutan polisi menemukan empat potongan kepala kucing dari sebuah karung di Jalan Tangguk Bongkar VII, Kelurahan Tegalsari Mandaladua, Medan, Sumatra Utara, Kamis (28/1/2021) lalu.

Penemuan itu berawal ketika seorang warga mengunggah cerita penemuan kucing hilang di media sosial. Warga tersebut kemudian mengetahui bahwa kucing yang hilang telah mati di sebuah rumah. Tak terima, ia pun lantas melapor ke polisi.

“Ada seorang ibu inisial RS melapor kehilangan kucing yang diduga dijagal,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sumut Komisaris Besar Hadi Wahyudi, Jumat (29/1/2021) seperti dilansir Tempo yang menghubunginya.

Laporan awal RS, sambung Hadi, ke Polsek Percut Sei Tuan. Namun oleh polisi, sambung Hadi, RS disarankan membuat laporan ke Polsek Medan Area karena lokasi kehilangan kucing dan penemuan kepala kucing lainnya berada di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Hadi menyatakan polisi sudah memeriksa pemilik kucing serta saudaranya untuk dimintai keterangan. “Rencana lanjutan pemeriksaan hari ini, pemilik warung berinisial NS (diduga pelaku jagal kucing) tempat kepala kucing ditemukan akan dimintai keterangan.” ujar Hadi.

Hadi menuturkan dalam kasus jagal kucing petugas ingin memastikan keterangan yang diberikan oleh pelapor.

“Bahwa kucing yang dijagal itu benar milik si pelapor (RS) yang memelihara kucing nahas itu dari kecil. Dan berdasarkan keterangannya, kucing yang dijagal itu sehari-hari di rumahnya.” ujar Hadi. @fen

Baca Juga :  Musda Golkar Pangandaran Diwarnai Sepeda Motor Terbakar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kang DS: Waktunya Kembali Mensosialisasikan Cabor agar Masyarakat Mengetahui

Sab Jan 30 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Tidak semua masyarakat Kabupaten Bandung mengetahui Cabang Olah Raga di KONI, dan itu perlu disosialisasikan kembali agar ada dukungan dan motivasi bagi semua atlet di semua Cabor. Sehingga untuk kedepannya bila memang terjadi kemajuan akan ditingkatkan atau ditambahkan anggarannya. Namun dikatakan Bupati Bandung terpilih, H. Dadang Supriatna […]