Polres Boyolali Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Editor Pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di Klinik Pratama Bhayangkara Boyolali, Kamis (16/12/2021)./visi.news/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Polres Boyolali Jawa Tengah Tengah menggelar program Vaksinasi Covid-19 Serentak Indonesia untuk anak usia 6-11 tahun yang dilakukan di gerai vaksinasi Klinik Pratama Bhanyangkara jalan Pandanaran Boyolali.

Vaksinasi ini mengawali vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang dilakukan serentak secara nasional.

Kapolres boyolali AKBP.Morry Ermond melalui Kapolsek Boyolali kota AKP. Joko Winarno,mengungkapkan program Vaksinasi Serentak Indonesia untuk anak usia 6 hingga 11 tahun diselenggarakan selama dua hari, rabu dan kamis.

“Terkait dengan vaksinasi bagi anak usia 6 hingg11 tahun untuk pelaksanaan secara serentak dimulai tanggal 15 desember dan untuk Klinik Pratama Bhanyangkara hari ini merupakan pelaksanaan hari kedua,” kata AKP. Joko Winarno Kapolsek Boyolali kota kamis (16/12/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia kali ini menggunakan vaksin jenis sinovac. Pada pelaksanaan vaksin prosedur sama dengan vaksin sebelumnya yaitu melalui screning ketat.

“Jadi apabila ada anak yang mempunyai penyakit penyerta atau pernah terkena covid dengan gejala ringan ditunda satu bulan dan gejala berat ditunda tiga bulan,”tandasnya.

Salah satu peserta vaksin Gibran (8) mengaku senang dan tidak takut saat divaksin meski saat baru tiba dilokasi sempat ada rasa was was.

“Tidak sakit dan tidak terasa,”ucapnya singkat. @Hzul

Baca Juga :  ZTE Luncurkan "Precise RAN Solution" dan Penggunaan NodeEngine secara Komersial

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pulihkan UMKM Pasca-Pandemi, DD Tekhno Salurkan Fasilitas Kelengkapan sarana Foodcourt dan Toko Usaha Serambi Masjid

Ming Des 19 , 2021
Silahkan bagikan Pulihkan UMKM Pasca-Pandemi, DD Tekhno Salurkan Fasilitas Kelengkapan sarana Foodcourt dan Toko Usaha Serambi Masjid serta Proteksi Jiwa Tafakul Syariah Berbasis DKM Masjid.  VISI.NEWS | BANDUNG – Sektor UKM mengalami dampak akibat pandemi Covid-19. Perilaku ini disebabkan adanya penurunan jumlah pembeli dan berubahnya frekuensi belanja masyarakat. Pembatasan aktivitas […]