Polwan Cantik Polresta Bandung Bagikan Masker di Lokasi Wisata

Editor Para Polwan Satlantas Polresta Bandung saat memberikan himbauan dan pebagian masker kepada pengunjung wisata, Rabu (28/10/2020) siang./visi.news/yusup supriatna
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Hari ke tiga Operasi Zebra Lodaya Tahun 2020, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandung kembali membagikan masker gratis kepada pengunjung di lokasi wisata Kawah Putih dan Rancaupas, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dalam kegiatan tersebut, para Polwan Satlantas Polresta Bandung menyambangi para pengunjung wisata dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan memberikan masker.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Satlantas Polresta Bandung dengan tema ‘Gerakan Memakai Masker’ di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung AKP Sudir mewakili Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan dan Kasat Lantas Polresta Bandung Kompol Rd. Erik Bangun Prakasa, mengatakan, pembagian masker tersebut ditujukan kepada pengunjung wisata yang tidak memakai masker dan masker yang tidak layak pakai.

Para Polwan Satlantas Polresta Bandung saat memberikan himbauan dan pebagian masker kepada pengunjung wisata, Rabu (28/10/2020) siang./visi.news/yusup supriatna

“Sesuai arahan pimpinan, hari ini Satlantas Polresta Bandung membagikan masker di lokasi wisata di Ciwidey,” kata Sudir, disela-sela kegiatannya di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Rabu siang kemarin.

Menurut Sudir, setiap harinya Satlantas Polresta Bandung akan membagikan sebanyak 1.000 masker selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad, SAW dan Operasi Zebra Lodaya 2020.

Pada kesempatan itu pula, lanjut Sudir, Polwan Satlantas Polresta Bandung memberikan himbauan protokol kesehatan. Sambung dia, di mana seluruh pengunjung diwajibkan menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

“Selain membagikan masker, kami juga tadi memberikan himbauan 4M kepada seluruh pengunjung tempat wisata,” jelasnya. @yus

Baca Juga :  Banjir Bandang Terjang Citengah Sumedang, 1 Warga dalam Pencarian

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Momentum Maulid Nabi, Muhammadiyah Ajak Umat Teladani Rasulullah

Kam Okt 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu’ti di kesempatan peringatan hari kelahiran/maulid Nabi Muhammad saw. mengajak umat Islam untuk dapat meneladani kehidupan Rasulullah saw. “Semoga kita semua dapat mengambil teladan kehidupan Nabi Muhammad,” kata Mu’ti kepada wartawan di Jakarta, Kamis (29/10/2020), seperti dilansir Kantor Berita Antara. Ia […]