Posko Terpadu Nataru Menerima Kunjungan dari Mabes Polri

Editor Perwira Pospam X Al Fathu, Iptu Sugeng Suasana, SH., bersama anggota di Posko Terpadu./visi.news/ki agus.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Posko Terpadu Pengamanan Nataru menerima kunjungan dari Mabes Polri dalam rangka meninjau posko Pengamanan di wilayah Kabupaten Bandung.

Perwira Pospam X Al Fathu, dari Polsek Soreang Polresta Bandung, Iptu Sugeng Suasana, SH., mengatakan, peninjauan yang dilakukan Mabes Polri selain untuk peningkatan keamanan juga kewaspadaan seputaran pandemi covid 19.

“Imbauan mengenai pandemi cobid 19 harus terus dilakukan sebagai upaya menghindari masyarakat dari ancamannya,” katanya di Posko, Minggu (27/12/2020).

Sugeng menambahkan, dengan membiasakan memakai masker saat keluar rumah dan menghindari kerumunan, itu merupakan cara efektif dalam menghindari paparan pandemi.

Keadaan dan kondisi saat ini, lanjut dia, terutama di jalan raya yang menuju lokasi wisata Kawasan Bandung Selatan, cukup kondusif. Tidak ada kemacetan sama sekali.

“Namun kami akan terus melakukan pantauan dan terus melakukan upaya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, juga bila terjadi pelanggaran lalu lintas,” ujar dia.

Dia merasa bersyukur hingga hari ini, tidak ada kejadian berarti. Semua berjalan aman dan nyaman. Demikian juga dengan aktivitas masyarakat di seputaran Lapang Upakarti Pemkab Bandung. @qia.

Baca Juga :  Sekda DIY: Masih Ada Tempat Wisata yang Belum Patuhi Prokes

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Motto BEDAS: Ka Cai Kudu Jadi Saleuwi, Ka Darat Jadi Salogak.

Ming Des 27 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Dengan mengimplementasikan pilosofi Sunda, “Ka cai jadi saleuwi, ka darat jadi salogak,” maka kebersamaan akan terjalin dengan kuat. Demikian juga dengan rasa kekeluargaan. Karena kemenangan BEDAS merupakan pilihan masyarakat Kabupaten Bandung. Jadi wajar kalau kepentingan masyarakat menjadi prioritas. Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS), […]