Potret Satu Keluarga Anggota TNI Polri, Ayah Polisi, Anak Perwira TNI AU & Bintara AD

Editor Keluarga Berprofesi Sebagai Abdi Negara. Foto: Instagram ©2021 Merdeka.com
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MALANG  – Menjadi abdi negara merupakan salah satu profesi didambakan kebanyakan orang. Menjadi anggota TNI-Polri dianggap menjanjikan untuk masa depan.

Tak heran, kebanyakan anak-anak para anggota TNI dan Polri akan mengikuti jejak orangtuanya.

Hal tersebut seperti dilakukan kakak beradik satu ini. Mengikuti jejak sang ayah menjadi abdi negara. Berikut potretnya:

Satu Keluarga Anggota TNI-Polri

AKP R. Djauhari merupakan seorang perwira polisi yang memiliki dua orang anak. Meski dirinya berkarier di Polri, anaknya justru lebih memilih untuk terjun ke dunia militer.

Anak keduanya diketahui bergabung dalam pasukan TNI Angkatan Udara dengan pangkat letnan dua (Letda). Sementara putra bungsunya merupakan bintara TNI Angkatan Darat berpangkat Serda.

Melalui unggahan di Instagram putra bungsu Djauhari, yakni Serda Rahafian Ardiansyah, ia sempat membagikan potret kebersamaan keluarganya.

Anak Kedua Prajurit TNI AU

Melansir dari unggahan di Instagram putra sulung AKP Djauhari, yakni Johansyah Hari Putra, ia sempat membagikan potret adiknya yang merupakan prajurit TNI AU. Dalam keterangan unggahan, ia mengungkapkan perasaan bangganya memiliki dua orang adik yang berhasil menjadi prajurit TNI.

“Alhamdulillah Ya Allah, 2 adik 2 matra. Selamat atas Prasetya Perwira 2020, Negara menunggu Dharma Bhaktimu Brother,” tulis akun @johanshp

Potret Putra Bungsu

Dalam unggahan Instagram @johanshp yang lain, ia juga sempat membagikan potret saat dirinya menghadiri acara pelantikan adik bungsunya di Dodik Belanegara, Malang, Jawa Timur.

Serda Rahafian Ardiansyah diketahui baru saja dilantik menjadi anggota TNI pada Februari 2020 lalu.@mpa/mdk

Baca Juga :  Hadir di Indonesia, Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orkestrator

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ishak, Sang Penghantar Mimpi Para Atlet PON XX Papua

Ming Okt 3 , 2021
Silahkan bagikan Meskipun cita-citanya untuk berlaga di lapangan PON XX Papua tidak terwujud, ia semakin bangga karena dapat melayani para atlet meraih mimpinya VISI.NEWS | PAPUA – Mengingat kembali masa mudanya, Ishak Pattipeme pernah bermimpi bisa beraksi dan mencetak gol untuk Papua dalam momen seperti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX […]