RINDU Silaturahmi dengan Bapak H Obar Sobarna

Editor H Obar Sobarna (kanan) didampingi Ketua Rindu, Hidayat Bastaman (kiri ) berfoto bersama usai silaturahmi di Buahbatu, Kamis (15/10) petang./visi.news/apih igun.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Nama bapak H Obar Sobarna, tentunya sudah tak asing lagi bagi warga Kabupaten Bandung. Pasalnya, mantan Bupati Bandung dua periode itu merupakan orang tua dari Teh Nia, calon Bupati Bandung. Pak Obar yang lebih dikenal dengan sebutan bapak Sepuh itu menjalin silaturahmi dengan jajaran relawan Indung Dayeuh Bandung (Rindu). Dalam kesempatan tersebut bapak Sepuh memberikan wejangan terkait aktivitas relawan di lapangan dalam memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan.

“Saya sampaikan bahwa para relawan ini banyak sekali, salah satunya relawan Rindu yang sudah melaksanakan silaturahmi. Intinya saya mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang dilakukan para relawan untuk dukungannya kepada Teh Nia. Semoga segala amal baik paracrelawan dibalas Alloh SWT,” kata Obar, usai silaturahmi di Buahbatu, Kamis (15/10) petang.

Dia menambahkan segala sesuatu yang dilakukan dengan ikhlas, maka hasilnya akan baik, dan hanya Alloh SWT yang akan membalaa budi baik relawan itu.

Halnutu juga diakui Hidayat Bastaman, Ketua Rindu Kabupaten Bandung. Dia mengatakan seluruh kekuatan relawan telah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu. Karena Relawan Rindu mayoritas merupakan keluaraga besar dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Peduli Kabupaten Bandung (FPKB).

“Kami ini kan mayoritas dari LSM FPKB yang punya jaringan hingga ke desa desa. Makanya saya sampaikan di hadapan bapak Sepuh bahwa kami punya jaringan sampai ke desa-desa. Dengan begitu kami tidak terlalu kesulitan ketika kami akan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran pengurus serta jaringan kami di lapangan,”terang Bastaman.

Dia mengatakan jaringannya sudah kian solid apalagi 49 hari ke depan jelang pemilihan ini actions di lapangan harus siap tempur.

Baca Juga :  Bupati Anna Mu’awanah Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri di Bojonegoro

“Bagi kami tak ada istilah leha-leha, kami siap tempur untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan, Teh Nia-Kang Usman ,” tandasnya.

Jajaran Korwil dan Korcam yang silaturahmi dengan bapak Sepuh di Buahbatu semakin kuat dan siap mensosialisasikan serta mengconter hoax-hoax atau black campign.

“Pokoknya kami tahu siapa yang menyarang pasangan yang kami dukung, harus kami lawan. Begitu pula siapa yang melakukan kampanye hitam, akan kami tangkal dan lawan dengan cara kami. Kami tak mau melawan hukum karena kami siap dengan pesan damai dan memenangkan pasangan NU Pasti ini,” pungkas Bastaman. @pih

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Ingatkan Solusi Pengendalian Covid-19 Bukan Hanya Vaksin

Jum Okt 16 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bila nanti sudah ada vaksin Covid-19 , hal itu bukanlah satu-satunya solusi dalam pengendalian infeksi virus SARS-CoV-2. “Walau vaksin diproduksi dalam jangka waktu dekat, tapi tidak boleh terlena,” kata Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 , Wiku Adisasmito, dalam konferensi pers, Kamis (15/10/2020), seperti dilansir Liputan6.com. “Solusi […]