RS Components dengan Phoenix Contact South East Asia Pasok Berbagai Solusi Otomatisasi Pabrik di Asia Tenggara

Editor Operator RS Components (RS) melayani pelanggan setiap saat./visi.news/rs-online.id
Silahkan bagikan
  • Kalangan “panel builder” memperoleh akses terhadap berbagai produk lengkap “COMPLETE LINE” dari Phoenix Contact SEA sehingga mereka dapat menghemat waktu dan biaya

VISI.NEWS – RS Components (RS), merek yang bergerak di sektor perdagangan milik Electrocomponents plc (LSE: ECM), mitra solusi omni-channel berskala global untuk pelanggan dan pemasok industri, pada hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Phoenix Contact Southeast Asia, salah satu produsen visioner dan terkemuka di dunia yang membuat berbagai teknologi otomatisasi industri.

Kolaborasi ini akan memperluas portofolio produk “COMPLETE line” dan sejumlah aksesori penting untuk aplikasi control cabinet. “COMPLETE line” terdiri atas lebih dari 9.000 produk untuk building control cabinet.

Lebih dari 2.500 perangkat baru “COMPLETE line” segera tersedia pada platform-platform RS Southeast Asia. Dengan demikian, RS menjadi distributor high-service pertama yang menawarkan “COMPLETE line” di Asia Tenggara. Para pelanggan dapat memperoleh akses lengkap terhadap portofolio produk yang istimewa, menghemat biaya penanganan produk, serta memperingkas perencanaan dan waktu instalasi dalam membangun dan merawat control cabinet.

Sistem “COMPLETE line” meliputi rangkaian lengkap produk perangkat keras dan lunak yang terkoordinasi. Rangkaian produk ini berfungsi untuk menjalankan aplikasi switching, connection and disconnection, serta measuring, controlling and automating. Berkat desain, haptic, dan fungsionalitasnya yang terstandardisasi, panel builder mampu mengoptimalkan proses kerja dalam pengembangan control cabinet. Sistem tersebut menyatukan seluruh produk control panel dan aksesori penting dalam satu lini produk. Lebih lagi, “COMPLETE line” juga menghemat waktu instalasi, perawatan produk, dan bisa berfungsi pada solusi control cabinet yang lama serta baru.

“Dengan kehadiran ‘COMPLETE line’ yang lengkap pada platform RS Southeast Asian, kami dapat menyediakan solusi-solusi end-to-end industrial control yang lebih baikbagi pelanggan otomatisasi industri, dari proses pembuatan hingga perawatan produk,” ujar Sean Fredericks, President, Asia Pasifik, RS, dalam keterangan pers yang diterima VISI.NEWS, Sabtu (13/3/2021). “Para pelanggan kami di Asia Tenggara bisa segera memperoleh manfaat dari lini produk tersebut, membantu mereka untuk menghemat tempat, serta mempercepat desain dan instalasi control cabinet baru”.

Baca Juga :  BPD se-Kecamatan Rancaekek Siap Laksanakan Musdes Percepat Pembentukan DOB KBT

“Kami telah menjalin kerja sama erat selama 15 tahun dengan RS, mitra kanal distribusi jangka panjang bagi Phoenix Contact,” kata Lars Kleinegees, International Channel Partner Manager, Phoenix Contact. “Melalui beragam kanalnya, RS menawarkan basis pelanggan berjumlah besar dan berskala global, serta akses cepat dan mudah terhadap lebih dari 25.000 produk Phoenix Contact”.

“Jangkauan digital RS Components serta rangkaian lengkap produk dan solusi lengkap dari Phoenix Contact membentuk kemitraan ideal. Kemitraan ini ingin menghadirkan nilai tambah dan keunggulan ‘COMPLETE line’ bagi para pelanggan di Asia Tenggara,” jelas Charlie Lim, Segment Director, Phoenix Contact.

Seluruh perangkat dalam portofolio “COMPLETE line” kini dapat dikirimkan oleh RS Components ke Indonesia.

RS Components adalah merek yang bergerak di sektor perdagangan milik Electrocomponents plc, mitra solusi omni-channel berskala global untuk klien dan pemasok industri. Electrocomponents mendesain, membuat atau merawat peralatan dan fasilitas industri. Lebih lagi, ingin menawarkan pilihan teknologi terlengkap kepada para pelanggan, mengatasi kendala lewat berbagai solusi inovatif, dan menghadirkan pengalaman pelanggan kelas dunia, serta mempermudah berbisnis bersama kami.

Perusahaan ini  menyediakan lebih dari 500.000 produk industri dan elektronik yang berasal dari 2.500 lebih vendor terkemuka dan mengatasi berbagai kendala dan menawarkan solusi bernilai tambah yang terlengkap kepada lebih dari satu juta pelanggan. Beroperasi di 32 negara, perusahaan ini  menawarkan produk melalui berbagai kanal, dan mengirimkan lebih dari 50.000 paket per hari.

Electrocomponents plc terdaftar di Bursa Efek London, dan membukukan pendapatan senilai £1,95 miliar pada tahun buku yang berakhir pada 31 Maret 2020. Electrocomponents plc memiliki enam merek: RS Components, Allied Electronics & Automation, RS PRO, OKdo, DesignSpark, dan IESA.@mp alam

Baca Juga :  BREAKING NEWS: KPK Tangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Zymo Research Meraih Izin 510(k) atas Alat Pengumpulan/Pengiriman Sampel untuk Covid-19

Sab Mar 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Zymo Research pada hari ini mengumumkan izin yang diraih dari U.S. Food and Drug Administration (FDA) atas DNA/RNA Shield™ Collection Tube buatannya sebagai perangkat medis Kelas II. Dengan izin 510(k) dari FDA, produk ini dapat digunakan sebagai perangkat In-vitro Diagnostic (IVD) dalam tes Covid-19. The FDA has […]