Ruang Pelayanan Satpas SIM Polres Pekalongan Disemprot Disinfektan

Editor Jajaran Polres Pekalongan lakukan penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan SIM selasa 5/1/2021./visi.news/suroto anto saputro.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Polres Pekalongan terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Termasuk dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di semua ruangan pelayanan termasuk juga ruang tahanan.

Untuk di ruang pelayanan publik, penyemprotan disinfektan dilakukan sore hari setelah jam pelayanan selesai, hal tersebut untuk menghindari masyarakat terkena cairan disinfektan.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih, S.I.K., M.M saat dikonfirmasi mengatakan, penyemprotan disinfektan di ruang pelayanan publik tersebut sudah dilakukan secara rutin oleh petugas sejak adanya pandemi Covid-19, mengingat tempat tersebut banyak dikunjungi masyarakat.

“Sejak awal pandemi kami rutin melakukan penyemprotan disinfektan sampai sekarang, diruang pelayanan publik baik itu di Satpas SIM, STNK, BPKB, SKCK,SPKT dan ruang tahanan, bahkan seluruh ruangan yang ada di Polres Pekalongan tak luput pula dilakukan penyemprotan,” terang Kasat Lantas AKP Pipit, Selasa (5/1/2021)

Lebih lanjut, dia menegaskan jika penyemprotan disinfektan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di ruang pelayanan yang ada di Polres Pekalongan.

Di samping itu, dia juga mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Pekalongan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kita ingatkan kepada personel dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 dan juga kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir,” pungkasnya. @anto

Baca Juga :  Wah, Startup Asal Indonesia Ini Menjadi Panelis di Forum PBB

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggaran Vaksin Covid di Pemkab Bandung Capai 20 Milyar

Sel Jan 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS — Anggaran pengadaan untuk Vaksin Covid sesuai pengajuan TPAD di APBD 2021 dan sudah disetujui DPRD Kab. Bandung, besarannya mencapai Rp 20 milyar sementara Bantuan Tak Terduga (BTT) sebesar Rp 30 milyar. Anggaran sebesar itu, dijelaskan Ketua Komisi D DPRD, Maulana Fahmi, sesuai dengan instruksi Presiden. Sementara soal […]