SELEB: Nikita Mirzani Bantah Tuduhan Hina Islam lewat Bacaan Salat

Editor Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (22/9/2021)./suara.com/alfian winanto/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Dituding menghina Islam dengan melecehkan bacaan salat, Nikita Mirzani murka. Ia membantah tudingan tersebut.

Nikita Mirzani mengatakan, video yang beredar hanyalah potongan yang dilakukan oknum tertentu untuk membuatnya dihujat. Bintang film Comic 8 ini menegaskan tidak ada maksud negatif dalam video yang kini heboh beredar.

“Nggak ada yang menghina siapa pun. Coba posting yang fullnya dong kadrun,” kata Nikita MIrzani, mengutip SuaraJogja.id dari Instagram Story, Sabtu (23/10/2021).

Mantan pacar Samuel Rizal itu mengungkap video yang kini tengah beredar sebenarnya adalah dokumentasi lama. Ditujukan untuk seseorang yang memang tengah berseteru dengannya.

“Jelas-jelas itu video pas gue melawan si burik satu hari full,” terang Nikita Mirzani.

Karena merasa dirinya tak melakukan kesalahan, Nikita Mirzani balik menantang orang-orang yang hendak menjatuhkannya. Ia mempersilakan siapa pun melaporkan kepada pihak berwajib.

“Untuk kalian semua yang ingin melaporkan saya, dari mana pun kalian berada, silakan laporkan saya sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong-potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar ibu tiga anak ini.

Namun jika laporan itu tidak terbukti, Nikita Mirzani tidak segan memberikan laporan baik. Sebab ia telah mengantongi bukti lewat rekaman video utuh.

“Saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas provokasi dan membikin gaduh saja. Saya akan laporkan kalian semua tanpa pandang bulu,” tegasnya.

Sebagai informasi, Kamis (21/10/2021) beredar video singkat yang diunggah @riricisofficial_30. TerlihatNikita Mirzani mengucapkan bacaan salat sambil tertawa. @fen

Baca Juga :  BP2MI Antarkan Jenazah Dua PMI Korban Kapal Tenggelam Johor Bahru ke Rumah Duka

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dispernakan KBB Berikan Solusi Agar Ikan Tidak Mati Mendadak

Ming Okt 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KBB – Pemkab Bandung Barat menyebutkan, pembudi daya ikan kolam jaring apung (KJA) perlu melakukan langkah-langkah antisipasi untuk meminimalisasi kematian pada ikan. Pembudidayaan ikan bisa melakukan panen penjarangan untuk ikan yang sudah besar, jangan dulu menebar benih, mengurangi intensitas pemberian pakan ketika kualitas air jelek, dan mengurangi […]